Erabaru.net. Dia membuktikan bahwa semua orang salah, setelah menikahi pacarnya yang cantik dan seksi, setelah sebelumnya berpacaran selama sepuluh tahun.

Hukum fisika mengatakan bahwa dua hal yang berbeda akan saling tarik-menarik. Tetapi ketika berbicara tentang hubungan antar manusia, orang-orang telah mempunyai anggapan bahwa yang cantik dan ganteng sering mencari pasangan dengan atribut yang sama dengan mereka.

Mereka yang dijuluki kurang menarik sering dibiarkan sendirian, mengalami kesulitan mencari satu orang sebagai pasangannya.

Stereotip semacam ini telah membuat masyarakat percaya bahwa orang yang lebih rupawan sering memilih orang yang sama-sama rupawan, namun keyakinan semacam ini telah terbukti salah berkali-kali, setelah terlihat adanya “pasangan yang tidak serasi,” yang terus bermunculan dan mengejutkan banyak orang.

viral4real.com

Seperti kebanyakan pria gemuk lainnya, Kudi sering diganggu dan diejek karena berat badannya yang sangat kelebihan dari angka ideal, yakni 120kg. Kudi sering disebut dengan berbagai julukan, dan julukan sebagai “bola,” menjadi salah satu nama paling kasar yang diberikan kepadanya.

viral4real.com

Orang tidak pernah berpikir bahwa seseorang akan jatuh cinta kepadanya, tetapi seorang wanita bernama Puwadol, dengan berat 44kg, melakukannya.

viral4real.com

Puwadol sering mendorongnya untuk merasa percaya diri, karena dia melihat betapa baik dan lembut hatinya dia. Dia segera menyerah pada pesonanya dan jatuh cinta padanya.

viral4real.com

Mereka berpacaran selama 10 tahun, sebelum Puwadol menyadari bahwa dia ingin menghabiskan sisa hidup, bersamanya.

viral4real.com

Dia berkata: “Saya tahu dia tidak tampan dan gemuk, tetapi dia memiliki hati yang baik. Ini yang paling penting.”

viral4real.com

“Dia juga sangat peduli, dan meskipun dia tidak suka cewek dengan rambut pendek, dia akan tetap mengatakan bahwa saya terlihat lucu bahkan jika saya memotong pendek rambut saya.”

viral4real.com

Meskipun orang-orang di sekitar mereka masih skeptis, pasangan itu membuktikan bahwa mereka, pada kenyataannya, saling mencintai ketika Puwadol melahirkan seorang anak yang sehat.

viral4real.com

Menurut media Thailand, netizen yang awalnya melecehkan Kudi karena berat badannya, berubah ketika melihat foto-foto pasangan bahagia itu bersama bayi mereka.

Seorang netizen bahkan dengan bercanda menambahkan: “Contoh ini memberi tahu kita bahwa selalu ada harapan untuk setiap orang.” (hj/an)

Viral4real

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds