Erabaru.net. Anjing Pitbull memiliki reputasi yang buruk dan tidak berdasar sebagai spesies anjing yang ganas.

Tapi ketika diberi kesempatan, kesempatan yang benar, tidak berprasangka, maka Anda akan yakin bahwa Pitbull Terrier rata -rata tidak berbeda dengan Labrador atau Husky.

Faktanya, Anda bahkan dapat mengatakan bahwa Chihuahua lebih mengancam daripada Pit Bull.

Ketika dia diberi cinta dan hormat layak (pertama dan terutama) sebagai makhluk hidup, Anda akan melihat bahwa seekor anjing pitbull dapat selembut boneka beruang, yang mampu begitu banyak cinta dan pengertian.

Satu-satunya sisi buruk tentang memelihara Pitbull sebagai hewan peliharaan mungkin adalah kecenderungan mereka untuk terus-menerus meminta perhatian!

Lihat Pitbull keluarga ini, misalnya. Gemma si pitbull mencoba yang terbaik untuk memenangkan adik laki-lakinya Elliott saat dia bermain game belajar di iPad keluarga. Dia pasti menginginkan semua perhatian!

Video seperti ini akan membawa harapan di hati orang-orang bahwa pitbulls benar-benar luar biasa dengan anak-anak.

Mereka bisa begitu baik dengan anak-anak, bahwa Anda mungkin bisa meninggalkan mereka sendirian di taman yang sibuk dan tidak ada yang bisa mendekati anak Anda, karena anjing akan menjaga mereka dengan sangat baik.

Pitbulls sangat melindungi pemiliknya, jadi memiliki satu sebagai anjing penjaga keluarga mungkin adalah ide terbaik yang baru saja Anda miliki! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular