Erabaru.net. Banyak orangtua selalu merasakan perasaan putus asa dan tidak berdaya ketika anak-anak mereka tidak akur, itu benar-benar bisa membuat sakit kepala.

Namun, tidak semua orangtua harus berurusan dengan soal ini dan anak-anak mereka cukup akrab satu sama lain dengan mudah sejak awal. Ketika itu terjadi sepasang saudara kandung biasanya terlalu manis untuk ditonton. Persis seperti saudara dalam video ini.

Pasangan ini sangat menyenangkan untuk ditonton, mereka seperti dua kacang polong. Meskipun ada perbedaan mencolok dalam usia dan tentu saja dalam ukuran tubuh, itu sama sekali tidak menghalangi keduanya karena mereka tampaknya menikmati bermain dengan satu sama lain meskipun jelas perbedaan mereka.

Anak yang lebih tua umumnya merasa terancam dan cemburu terhadap perhatian khusus adik mereka yang lebih kecil. Jadi anak yang lebih besar menyimpan dendam terhadap saudara mereka yang kecil, hanya karena telah mencuri ayah dan ibu dari mereka. Jadi tidak setiap hari Anda melihat kakak laki-laki berdansa dengan adik bayinya di dapur.

Beruntung bagi kami, kamera Ibu ini telah merekam momen menggemaskan di video dan mempostingnya secara online dan meluluhkan hati semua orang yang telah memiliki kesempatan untuk melihatnya.

Menurut situs “Parenting From Scratch”, orangtua dapat membantu saudara kandung bergaul dan terikat satu sama lain dalam banyak cara dan salah satu cara tersebut adalah mendorong interaksi positif yang lebih teratur di mereka.

Umumnya disarankan bahwa saudara-saudara itu dibuat untuk bekerja bersama sebagai sebuah tim dalam rencana yang akan membuat satu sama lain merasa dihargai.

Contoh-contoh sederhana dari hal ini dapat mencakup menjalankan kedai limun bersama, memainkan permainan di tim yang sama atau jenis pekerjaan lain yang melibatkan kerja tim.

Meskipun interaksi positif semacam itu mungkin tampak sangat tidak berarti, mereka telah terbukti berhasil dalam hal-hal ajaib dalam membantu saudara-saudara menjadi lebih dekat dan belajar untuk mencintai dan menghormati satu sama lain sebagaimana seharusnya.

Namun, saudara-saudara ini tampaknya tidak membutuhkan begitu banyak kegiatan positif ini untuk lebih dekat satu sama lain karena keduanya sepertinya telah membentuk ikatan yang sangat kuat.

Mungkin hanya sedikit saja untuk memperkuat hubungan yang sudah indah sebagaimana dibuktikan dari video menggemaskan dari pasangan yang menari bersama.

Kakak laki-laki terlihat mengayunkan adik bayinya, lalu memandang ke atas dan tertawa menambahkan banyak sekali penampilan yang menggemaskan.

Musik pop yang diputar di latar belakang menambah tingkat hangat yang baru ke suasana yang indah.

Kami berterima kasih kepada ibu mereka yang beruntung karena telah menangkap momen yang begitu indah di depan kamera. Anda bisa menontonnya sepanjang hari, lihat video dari tarian persaudaraan di video ini.

Ibu mereka jelas merupakan wanita yang beruntung; kami tidak sabar untuk melihat seberapa dekat keduanya akan tumbuh seiring waktu berlalu. Mereka pasti akan senang untuk memutar ulang video ini dalam beberapa tahun ke depan dan menonton penampilan menawan mereka sendiri. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular