Erabaru.net. Joey Wagner, penyelamat hewan laut dari Nova Scotia, menyelamatkan seekor anjing pitbull yang sangat sakit di ambang kematian. Anak anjing yang penuh kudis itu dibawa ke dokter hewan untuk menerima perawatan. Tetapi Mojo tidak tahu bahwa dia akan dipersatukan kembali dengan penyelamatnya.

Anjing pitbull berumur tiga bulan itu dikatakan hanya memiliki beberapa jam untuk hidup. Wagner memindahkan Mojo ke rumah sakit hewan.

Anjing kecil itu mendapatkan namanya setelah pemulihannya yang menakjubkan. Dia jelas memiliki segala jenis kebaikan dan keberuntungan di sisinya.

Karena keparahan penyakit Mojo, pengadopsi tidak biasa mempertimbangkan. Tapi itu mengarah ke bagian terbaik dari keseluruhan cerita; Wagner kembali mengadopsi anjing yang dia selamatkan, dan kejutan membuat Mojo sangat bahagia!

 

Hari ini, Mojo berumur tiga tahun. Bulunya tidak pernah sepenuhnya tumbuh kembali, tetapi cinta yang diterimanya dari keluarganya lebih dari cukup untuk membuatnya tetap hangat. Sangat menyenangkan melihatnya di rumah selamanya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds