Erabaru.net. Seorang mahasiswa dari Alabama menginspirasi orang lain di seluruh negeri dengan kisah tekadnya untuk menjadi orang yang berguna dan dipercayai masyarakat.

Walter Carr menghadapi sedikit dilema, tetapi itu tidak berarti dia akan menyerah begitu saja. Ketika tempat kerjanya mengetahui apa yang terjadi, mereka ingin memberinya kejutan besar setelah mobilnya rusak.

Semuanya berawal ketika mobil Walter rusak. Sekarang, kebanyakan orang akan melihat itu sebagai tanda dan mereka akan menelepon ke tempat kerja yang mengatakan bahwa mereka tidak dapat bekerja di hari itu – bukan Walter Carr! Walter adalah karyawan baru di perusahaan yang bergerak di Bellhops.

Tetapi malam sebelum dia memulai shift pertamanya, mobilnya rusak

Itu tidak akan menghentikan Walter untuk membuat kesan yang baik. Dia membutuhkan pekerjaan ini dan dia tidak ingin mengecewakan timnya – terutama pada hari pertamanya. Jadi, apa yang dia lakukan? Dia berjalan sepanjang malam lebih dari 20 mil dari Homewood ke Pelham, Alabama, untuk membuatnya tepat waktu.

Pada malam hari, seorang petugas polisi menghentikan Walter untuk mencari tahu mengapa dia berjalan sendirian di jalan raya di tengah malam. Ketika Walter menjelaskan apa yang sedang dilakukannya, polisi sangat terkesan sehingga mereka mengantarnya ke kota dan membelikan sarapan.

Sementara itu, Jenny Lamey dan keluarganya sedang mempersiapkan hari mereka. Pagi-pagi sekali, mereka mendengar ketukan di pintu. Itu adalah Walter dan seorang petugas polisi yang menjelaskan mengapa mereka tiba di rumah tepat waktu.

Jenny sangat terkesan dengan dedikasi Walter terhadap pekerjaan dan sikapnya sehingga dia mengundangnya masuk untuk beristirahat terlebih dahulu. Tapi Walter bersikeras bahwa dia langsung melanjutkan pekerjaannya.

Dia rendah hati dan ramah dan ceria dan dia bermimpi besar! Dia pekerja keras dan tangguh.

Cerita itu menjadi viral dan bahkan berhasil mencapai telinga CEO perusahaan yang bergerak di Bellhops, Luke Marklin.

Luke Marklin “terpesona” oleh inisiatif dan dedikasi Walter terhadap pekerjaan itu. Dia memutuskan untuk mengadakan pertemuan dengan Carr untuk memberi kejutan kepadanya dengan hadiah yang sangat istimewa.

Saya benar-benar terpesona olehnya. Semua yang dia lakukan hari itu adalah siapa kita – hati dan ketabahan.

Marklin mengejutkan Carr dengan kunci SUV baru. Walter begitu tersentuh oleh apa yang telah terjadi, dia tidak pernah mengira sesuatu seperti ini mungkin terjadi.

Saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya mendapatkan dedikasi, saya mengatakan saya akan mendapatkan pekerjaan ini dengan cara apa pun.

Walter memiliki rencana untuk bergabung dengan Marinir AS sehingga dengan tingkat komitmen seperti ini tentu menunjukkan seberapa jauh ia bersedia pergi.

Saya ingin orang-orang tahu ini – apa pun tantangannya, Anda dapat menerobos tantangan. Tidak ada yang mustahil kecuali Anda membuatnya mustahil.

Carr sangat tersentuh oleh langkah itu tetapi menghargai etika kerjanya tentang bagaimana ia dibesarkan oleh orangtuanya.

Anda dapat melakukan apa pun yang Anda pikirkan, saya memiliki Tuhan di sisi saya. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular