Erabaru.net. Alexei Romanov dari Rusia adalah pemuda berbakat di bidang musik. Alexei membuktikan kepada dunia bahwa tanpa jari-jari tangan pun bisa bermain piano dengan sangat indah. Rekaman video ini membuktikan.

Alexei yang berusia 17 tahun berasal dari sebuah desa kecil di Zelenodolsk, Republik Tatarstan dan ia dilahirkan dalam keadaan abnormal dengan tidak adanya jari-jari tangan yang sempurna. Namun kekurangan ini tidak pernah menghentikannya dari belajar permainan alat musik piano.

Rusia terkenal dengan komposer terkenal seperti Tchaikovsky dan Rachmaninoff, dan Alexei telah dikenalkan dengan musik klasik sejak kecil. Alexei juga mendengar berbagai genre musik klasik lainnya seperti dari komposer Mozart dan Vivaldi. Untuk minat yang mendalam, Alexei bertekad untuk belajar bermain piano.

Pada tahun 2014, remaja ini mulai belajar bermain piano dengan gigih dan dia tidak lagi melihat ke belakang sesudahnya.

Dengan bantuan seorang guru musik, Alexei Romanov belajar permainan piano di sekolah khusus untuk anak-anak penyandang cacat.

Alexei suka memainkan piano dari soundtrack film Twilight dan Titanic, yang sangat populer di Rusia.

Bakatnya mendapat perhatian ketika Alexei diberi kesempatan untuk tampil dengan orkestra republik dan disiarkan di program televisi lokal.

Kemudian pimpinan konduktor musik dari Orchestra La Primavera Chamber telah menjemputnya mengadakan pertunjukan dalam satu program populer di Rusia, “Guest from Tomorrow” yang mana Alexei Romanov telah mempersembahkan lagu dari film Twilight, “River Flows in You” ciptaan Yiruma.


Pertunjukan dari Alexei yang memukau dan menyentuh hati telah mendapat perhatian dan menjadi viral di internet. Dunia mengagumi kemampuan remaja ini untuk memainkan piano dengan gaya dan caranya yang tersendiri. Sungguh hebat! (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds