Erabaru.net. Komposer Brasil, Jarbas Agnelli yang sedang membaca koran di Sao Paolo melihat foto dalam koran tersebut, terdapat sekawan burung yang bertengger di lima kabel listrik yang sebaris, dan mendapat ilham untuk menggunakan posisi mereka sebagai catatan musik. Dia menafsirkan apa yang dia lihat sebagai musik dan mengatur ritme.


Jarbas Agnelli mengatakan: “Saya memiliki ide ini dan memutuskan untuk mencoba melihat musik apa yang dimainkan oleh burung karena posisinya mirip dengan catatan piano yang memiliki lima garis sejajar. Jadi saya memutuskan untuk duduk di atas piano dan mencoba untuk memainkan posisi burung untuk melihat musik apa yang harus dilakukan. “

Dia kemudian mengirim rekaman itu ke surat kabar di Brasil tersebut. Fotografer yang mengambil gambar burung tersebut mengirimkan gambar asli yang tidak dipotong, menunjukkan lebih banyak burung dibandingkan gambar yang dipublikasikan di koran tersebut dan dengan demikian Jarbas Agnelli mendapat lebih banyak catatan untuk dimainkan.

“Saya memutuskan untuk melengkapi melodi dengan catatan tambahan. Jadi musik yang kita dengar sekarang adalah versi terbaru. Itu sesuai dengan apa yang saya butuhkan, “kata Jarbas Agnelli. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds