Erabaru.net. Zurcaroh adalah kelompok yang berasal dari Götzis, Austria yang terdiri dari 40 orang atlet di mana mereka menyajikan pertunjukan akrobatik. Dapat dipahami bahwa anggota kelompok tersebut berusia antara 7 hingga 40 tahun.

Tonton pertunjukan menarik dari Zurcaroh:

Grup ini dipimpin oleh koreografer dari Brasil, Peterson da Cruz Hora. Hebatnya, mereka telah berhasil mempersembahkan pertunjukan yang memukau semua penonton termasuk juri American Got Talent.

Dengan tiang-tiang emas yang dramatis ditampilkan, maka dengan hadirnya puluhan penari di tengah panggung cukup mencuri perhatian di paruh akhir acara. Selain itu, tampilan lampu, kostum dan pertunjukan yang menunjukkan bakat tinggi dan semangat sportif dalam kehidupan tema Mesir sulit untuk dilupakan.

Seperti biasa, setiap gerakan tari sempurna dan seragam, di mana penari bergerak sebagai entitas cair. Ketika para penari berada di panggung dan membentuk sarang burung, kita dapat melihat para pemain akrobat terbang, jatuh dan kemudian disambut oleh anggota lain dari kelompok tersebut.

Anggota acrobat tidak hanya fleksibel, tetapi mereka tidak takut jatuh. Ternyata mereka telah melatih gerakan berbahaya ini secara teratur serta menaruh kepercayaan penuh pada rekan-rekan lain sehingga tindakan itu tampak alami.

Empat juri American Got Talent menyatakan kegembiraan dan senang atas penampilan mereka, tetapi pembawa acara, Tyra Banks, menekan bel emas selama sesi audisi diadakan. Simon Cowell ternyata sangat ingin memberikan pujian terhadap kinerja yang sesungguhnya yang sangat hebat, dengan fokus utama diberikan kepada direktur Petereson da Cruz Hora, yang Simon gelar sebagai “Penghibur Terhebat di Dunia”.

“Saya tidak pernah berpikir saya akan menemukan bakat yang luar biasa sejak pertunjukan dimulai beberapa tahun yang lalu, dan sekarang kami menemukan Anda! Tentunya kalian semua mewujudkan semua impian kami. Anda semua adalah sensasi nyata! “, Tambah Simon lagi.

Heidi Klum dan Mel B. juga tidak dapat menghindar dan mengagumi penampilan mereka selama Heidi menyebut penampilan mereka sangat epik dan mengagumkan. Sementara Howie Mandel berkomentar, mengatakan bahwa kelompok itu pintar karena “menyelamatkan” penampilan terbaik yang akan diselesaikan “.

Meski semua juri memberikan komentar positif atas kinerja Zurcaroh, nasib mereka benar-benar tergantung pada suara penonton yang membuat mereka lolos ke tahap akhir. (rpg)

Video Rekomendasi:

https://whttps://www.youtube.com/watch?v=w-4OI9Taw3Q&feature=youtu.be

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds