Erabaru.net. Jika ada satu hal yang dapat kita semua pelajari dari bintang muda yang bersinar ini, itu pasti tentang semangat dan kepribadian yang dibangun dari pengalaman pahitnya sebagai korban bullying.

Amanda Mena lahir di Salem, Massachusetts tetapi pindah ke ibukota Republik Dominika ketika dia masih bayi. Ketika dia kembali ke Massachusetts ketika dia masih kecil, dia tidak tahu berbicara dalam bahasa Inggris. Itu sebabnya dia di bully tanpa henti di sekolah. Tidak hanya itu, bahkan ada siswa yang menyuruhnya kembali ke Republik Dominika.

(Foto: America’s Got Talent 2018 / Facebook)

Amanda beralih ke bidang musik untuk menemukan kenyamanan dan dia bekerja keras untuk menyempurnakan keterampilan menyanyinya. Berkat kerja kerasnya, Amanda Mena terpilih sebagai pemenang musim setelah berhasil memberikan penampilan yang memukau di La Voz Kids, versi Bahasa Spanyol-Amerika “The Voice”.

(Foto: Inspiremore)

Berusia 11 tahun pada waktu itu, pasti kemenangan besar yang diraih Amanda tersebut tidak membuatnya berhenti di sana!

Penggemar “America’s Got Talent” pasti akan mengingat audisi yang dilalui Amanda pada Juni lalu. Peserta yang kini berusia 15 tahun itu memberikan persembahan yang memukau dengan menyanyikan lagu Aretha Franklin ” (You Make Me Feel Like) A Natural Woman. “

Kekuatan suaranya membuat Simon Cowell, Heidi Klum dan Howie Mandel terkejut, tetapi Mel B, yang lebih terpesona dengan pertunjukan itu, telah menekan tombol emas dan membiarkan Amanda melaju ke tingkat berikutnya.

(Foto: Inspiremore)

Amanda tidak mengecewakan setelah memberikan penampilan terbaik dalam babak berikutnya termasuk dalam membawakan lagu “Happy” oleh Pharrel. Dia mendapat tepuk tangan dari Heidi Klum dan Mel B. Meski begitu, Amanda tidak bisa pergi ke tahap akhir karena dia tidak mendapat cukup suara.

(Foto: Inspiremore)

Selama sesi tanya jawab setelah penampilan terakhirnya, Howie menyentuh masalah bullying yang ia alami selama beberapa tahun terakhir. Dia mengatakan melalui pengalaman itu “membuat Anda lebih kuat dan saya pikir itulah yang membawa Anda ke tingkat yang dapat Anda lakukan sekarang. Anda harus bangga pada diri sendiri di manapun Anda berada. “

(Foto: Inspiremore)

Ditanya apa yang ingin dia sampaikan kepada siswa yang di-bully di sekolah, Amanda memiliki pesan yang kuat:

“Aku hanya ingin memberitahumu bahwa kamu istimewa. Jangan dengar apa yang dikatakan orang lain tentang Anda, Anda dapat melakukan apa pun jika Anda hanya percaya pada diri sendiri dan memiliki keluarga di belakang Anda. Anda semua akan bisa melewatinya. Itu akan menjadi lebih baik. “

Tampaknya Amanda tidak hanya mampu memberikan penampilan luar biasa tetapi bahkan pesan yang disampaikan cukup berarti! Memang, Amanda tidak akan pergi ke tahap berikutnya di AGT, tetapi kami pasti ini bukanlah noktah untuk remaja ini.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds