Erabaru.net. Lebih sering daripada tidak, orang cenderung lupa bersyukur atas apa yang mereka miliki. Baik dari pergi ke toilet di tengah malam atau sekadar kemampuan berjalan dan berlari.

Sampai kita kehilangan semua itu. Untuk Manami Ito, dia secara fisik normal seperti kebanyakan orang sampai musim dingin 2004 ketika di usianya yang ke-20 tahun, dia terlibat dalam kecelakaan di jalan.

Meskipun dia melewati masa-masa sulit setelah mengamputasi lengannya, Manami Ito tidak membiarkan itu mengubur semangatnya.

4 tahun kemudian, Manami Ito dengan bangga menjadi atlet paralimpik. Dia menduduki di posisi ke-4 dalam rernang 100 m gaya dada di Paralimpiade Beijing 2008 dan di Paralimpiade London 2012, dia masuk 8 besar.

Dia mewujudkan mimpinya menjadi perawat dan menjadi perawat pertama di Jepang yang memiliki lengan prostetik.

Manami Ito juga seorang ibu yang bangga dengan seorang bayi perempuan. Sebagai ibu yang ditantang secara khusus, Manami Ito tetap positif dan kuat dalam merawat bayinya.

Menggunakan kakinya untuk mengganti popok, dia menyatakan bahwa “Tidak ada tangan nyata tetapi saya dapat berjalan dengan putri saya karena saya merasa bahwa saya masih memiliki tangan di tangan saya. Dan satu lengan tersisa. “

Dengan dukungan dari cinta dalam hidupnya, Manami Ito mengambil lompatan untuk melindungi keluarga kecilnya yang bahagia.

Tapi satu hal yang mengherankan kami, adalah bagaimana Manami Ito mengatur untuk melakukan semuanya dan masih bisa memainkan biola dengan lengan prostetiknya.

Dia ada di sini untuk membuktikan bahwa ada banyak hal yang dapat kita capai dengan menempatkan pikiran kita yang benar untuk itu.

Dalam video di bawah ini, superwoman Manami Ito memainkan Thread oleh Miyuki Nakajima di Pusat Kesejahteraan Umum Kota Takarazuka di Hyogo Prefecture, Jepang.(yant)

Sumber: gtgoodtimes.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds