Erabaru.net. Kebanyakan rumah tangga yang suka memelihara hewan peliharaan pasti akan memilih kucing atau anjing sebagai teman mereka di rumah. Hewan peliharaan ini tidak hanya lucu tetapi akan membuat pemiliknya senang dan terhibur.

Kita semua tahu kemampuan manusia untuk belajar dan memahami bahasa asing kedua selain bahasa mereka sendiri. Tapi, tahukah Anda bahwa hewan juga belajar bahasa kedua seperti kucing hitam yang sedang merasakan kebosanan ini.

Dalam rekaman video, seekor kucing hitam merasa sangat lelah dan memanjat ke tepi jendela rumah melihat ke arah luar. Tidak tahu apa yang dia lihat di luar jendela, kucing hitam ini mulai menggonggong seperti anak anjing!


Pemilik yang bersamanya sangat terkejut, memikirkan anak anjing yang ada di rumahnya. Ternyata kucing hitam ini sedang menggonggong. Ketika pemiliknya terkejut dan ditegur, kucing hitam aneh ini kembali mengubah suara suaranya dengan mengeong.


Mungkin kucing hitam ini merasa malu menunjukkan kemampuannya berbahasa anjing, dia dengan cepat mengubah suaranya. Sangat lucu bagaimana kucing hitam itu menggonggong seperti anjing.


Kucing hitam ini memiliki kemampuan luar biasa lebih dari kucing biasa. Pintar dan mampu menghibur pemiliknya dengan perilaku aneh.

Banyak pemilik kucing tidak menyukai memelihara kucing hitam karena berpendapat kucing hitam berhubungan erat dengan ilmu sihir atau ilmu hitam dengan membawa sial, selain merasakan kucing hitam tidak berapa menarik dan cantik seperti jenis kucing lainnya.

Namun, studi oleh University of Pennsylvania, Amerika Serikat menunjukkan kucing hitam adalah ras kucing yang cerdas, setia dan peduli. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds