Erabaru.net. Seekor kucing siam imut ditemukan berkeliaran di jalanan tanpa arah. Lebih memilukan lagi, kucing ini sedang bunting dan membuat si imut ini langsung dibawa ke pusat perawatan hewan Oregon County.

Beberapa hari kemudian, kucing siam ini melahirkan enam anak yang sangat imut seperti ibunya …

Kucing itu dinamakan Hazel dan telah melahirkan anak-anak kucing yang terlihat mirip dengannya.

Namun, semua kucing ini memerlukan pemilik yang baru karena pusat pelindung tidak cocok untuk pembesaran anak kucing.

Dan kelompok penyelamat hewan yang dikenal sebagai The Cat Adoption atau CAT telah diberitahu tentang situasinya dan segera datang untuk menyelamatkan kucing-kucing ini.


“Setelah tiga hari, kami membawa pulang keluarga kecil ini. Semua anak kucing putih dan sangat imut, “kata Laura yang bertanggung jawab menempatkan hewan-hewan ini di rumahnya.

Sejak hari pertama kelahiran, Hazel sangat prihatin dengan kondisi bayi-bayinya. Hazel rajin membersihkan, menyusui dan memeluk semua anak-anaknya sepanjang waktu.

Selain menunjukkan kasih sayang kepada anak-anak, Hazel juga terlihat sangat dimanjakan oleh penjaganya. Sepertinya Hazel menyadari bahwa mereka telah membantu Hazel dan anak-anak untuk terus hidup dengan lebih nyaman.

“Hazel sangat jinak, jadi kita tahu ia adalah kucing peliharaan seseorang. Kami bersyukur karena telah menyelamatkan anak-anak kucing ini daripada dibiarkan di tepi jalan. “

Hazel juga mencintai semua anak-anaknya dan tidak pernah jauh dari mereka.

Semakin anak-anak kucing ini tumbuh besar, mereka lebih mirip Hazel dan keimutan mereka semakin bertambah! Gemas juga melihat kucing-kucing ini … (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds