Erabaru.net. Seperti yang kita semua tahu, Topan Jebi yang telah menyerang Jepang selama beberapa hari terakhir telah menyebabkan beberapa korban dan ratusan orang terluka. Topan Jebi juga dilaporkan sebagai topan paling mengerikan yang pernah melanda negara Matahari Terbit selama 25 tahun!

Namun, di tengah hiruk pikuk dunia untuk mengetahui status bencana, ada dua kisah memilukan yang membuat banyak orang mengagumi dedikasi lelaki ini dalam menjalankan tugasnya sebagai pengiriman pizza.

(Foto: Twitter)

Keberanian, dedikasi dan rasa tanggung jawab orang ini telah membuat netizen di seluruh dunia melontarkan rasa kagum kepadanya.

Menurut laporan NextShark, banyak netizen yang memuji dedikasi pria ini untuk mengirimkan pesanan pelanggan meskipun terjadi badai. Tidak sedikit pula yang mencela tindakan Domino’s karena mereka telah membahayakan nyawa pekerjanya.


(Foto: Twitter)

Namun, meskipun bisa keluar demi tugas untuk pekerjaan itu, pekerja tidak berhasil mengantarkan pesanan itu ketika angin kuat terus menerpanya yang menyebabkan dia jatuh dengan sepeda motornya!

Bisa dilihat melalui video yang sedang viral, pria itu berjuang untuk bergerak melawan angin kencang. Tetapi akhirnya, dia harus menyerah dan mencari tempat untuk berlindung.

Dalam video lain yang diduga terjadi di Osaka, insiden lain terjadi pada karyawan layanan pengiriman makanan yang menggunakan skuter.

Kabarnya skuter yang dikendarai kehilangan kendali karena diterjang topan. Namun, pekerja itu sempat mencari tempat perlindungan sementara di blok apartemen. Setelah situasi sedikit mereda, pekerja melanjutkan pekerjaannya untuk mengirim makanan ke lokasi yang ditentukan.

Itu adalah semangat dedikasi orang Jepang untuk melaksanakan tanggung jawab masing-masing. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds