Erabaru.net. Apakah Anda pernah bermain roller coaster? Bagaimana rasanya? Apakah Anda merasa sangat gembira ketika Anda melewatinya atau apakah Anda begitu takut?

Ya, dengan menaiki roller coaster, Anda mungkin merasa masih sedikit aman karena Anda masih bisa melekat dan duduk di dalamnya yang dapat dipercaya. Sekarang, bayangkan jika Anda hanya diberikan tali gantung dan Anda tidak memiliki dudukan atau sesuatu yang besar untuk dipegang.

(foto: BLesInspirador)

Bagaimana rasanya? Ya, itulah yang disebut permainan yang gahar, peluncur tali, atau lebih dikenal sebagai zipline.

Tapi, satu permainan yang akan ditunjukkan kepada Anda hari ini adalah kombinasi dari dua jenis permainan yang gahar ini. Wow! Itu hebat, bukan? Nama permainannya adalah roller coaster zipline atau peluncur tali roller coaster.

Dalam video yang kami sajikan hari ini, Anda dapat melihat bagaimana beberapa orang tampaknya “menikmati” emosi yang ekstrem ini. Sebenarnya permainan ini adalah permainan slider yang melibatkan tali kabel yang dipasang di lereng untuk tujuan tantangan dan kesenangan pemain.

Permainan ini dirancang untuk didorong oleh gravitasi dan dapat meluncur dari atas ke bawah melalui kabel baja tahan karat.

Jadi dalam hal ini, ia akan menjadi permainan roller coaster dan peluncur tali pada saat yang sama sebagai tali diposisikan dengan cara menyimpang.

(Foto: BLesInspirador)

Menurut para ahli, orang akan berani menghadapi situasi yang membahayakan dan dengan demikian menyebabkan pikiran sepenuhnya terfokus pada saat itu.

Emosi yang dialami saat itu sangat dahsyat; ketakutan, kegembiraan, kejutan … banyak yang mungkin berpikir bahwa ini adalah aktivitas yang gila, tetapi bagi mereka yang tidak mencobanya, mereka tidak akan dapat memahami sensasi ini.

Selain itu, kelenjar adrenal akan melepaskan sejumlah besar adrenalin ke dalam aliran darah. Jika Anda masih belum tahu, dosis moderat adrenalin dalam tubuh Anda meningkatkan mood depresi dan kesedihan dalam diri Anda.


(Foto: BLesInspirador)

Tentang risiko, sekelompok peneliti dari University of Pennsylvania menerbitkan Journal of Neurotrauma yang merupakan studi di mana mereka mengklaim bahwa tidak ada risiko bagi otak manusia jika seseorang selalu menikmati permainan roller coaster.

Namun, efek langsung yang dialami para pemain adalah ketegangan otot di leher dan sakit kepala.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds