Erabaru.net. Industri fesyen mematahkan lebih banyak stereotip setiap hari. Penampilan yang tidak biasa, warna kulit, berat badan, dan bahkan kecacatan dalam banyak kasus, bukanlah hambatan bagi seorang model untuk memiliki karier yang sukses. Selain itu, masing-masing dari kita memiliki gagasannya sendiri tentang apa yang indah dan apa yang tidak.

Baru-baru ini, itu bukan tubuh ideal, atau wajah simetris yang menyebabkan permintaan. Tapi, individualitas dan keunikannya, ya. Model modern harus diingat karena keunikan dan karismanya yang unik, mengabaikan stereotipe apa arti “keindahan”.

Artikel ini didedikasikan untuk para wanita yang percaya pada keindahan nyata, baik interior maupun yang bisa dilihat orang lain dari luar. Sederhananya, kecantikan itu yang membuat kita wujud manusia yang berani dan menjadi teladan.

Ini adalah beberapa model saat ini yang dengan keberhasilan mereka telah berkontribusi untuk mematahkan stereotip kecantikan:

Duan Mei Yue

View this post on Instagram

y’aren’t ready for this

A post shared by MEI?YUE (@dmeiyue) on

Penampilan yang tidak biasa dari gadis berusia 19 tahun dari Singapura ini, menjadi tiket emasnya untuk catwalk dunia. Duan baru-baru ini menjadi bintang pekan mode di New York dan merupakan salah satu model paling cemerlang dalam acara Dior.

Becca Horn

View this post on Instagram

? ?

A post shared by Becca Horn (@hornrebecca) on

Sebuah diastema (celah gigi) yang banyak perempuan berusaha untuk menyingkirkan dengan bantuan kawat gigi, telah menjadi khas dominan Becca. Dia tidak malu tentang hal ini secara khusus, dan mendorong orang lain untuk menerima diri mereka sendiri, karena mereka diciptakan oleh alam.

Coral Kwayie

Terlepas dari kenyataan bahwa seluruh wajah wanita Inggris berusia 26 tahun ini dipenuhi banyak bintik-bintik hitam, dia tidak menggunakan banyak riasan dan merupakan pendukung antusias kecantikan alami.

Daria Svertilova

Telinga besarnya tidak menghalangi model ini dan fotografer Ukrainanya membangun karier yang sukses. Saat ini, Daria tinggal di Paris dan model film untuk acara Dior, Balmain dan Rick Owens.

Adeline Jouan

Adeline adalah gadis lain yang dikenal luas karena celah lebar di antara gigi depannya. Model Perancis sudah bekerja dengan Elle, Monki, dan ini baru permulaan.

Sinéad Burke

Aktivis, penulis dan editor majalah Vogue Inggris ini, menganggap bahwa perawakan pendek bukanlah alasan untuk melepaskan mimpinya.

Andrea Thomas

View this post on Instagram

An 80’s baby ? . . . #nyfw #ss19

A post shared by Andrea Thomas (@androcks) on

Winnie Harlow bukan satu-satunya model dengan vitiligo yang telah memiliki karier yang sukses di dunia fashion. Andrea juga bangga dengan penampilannya yang tidak biasa dan menunjukkan bahwa Anda tidak harus cocok dengan cita-cita seseorang untuk menjadi cantik dan bahagia.

Mana yang menurut Anda paling menarik?(yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular