Erabru.net. Ketika kembar tiga ini lahir, dua anak kecil lahir Siam, kondisi yang agak tidak biasa, yang membuat ketiga saudara perempuan ini jauh lebih luar biasa. Macy, McKenzie, dan Madeline, gadis-ggadis dari California ini dianggap kembar tiga paling unik di dunia, karena Mazie dan McKenzie dilahirkan Siam, suatu kondisi yang terjadi satu dari setiap 200.000 kelahiran.

Posted by Phénomène "In-expliqué ?" A vous de juger. on Monday, March 23, 2015

Hanya satu dari banyak kasus semacam ini yang diketahui telah ditampilkan. Sayangnya, orangtua biologis perempuan itu tidak dapat merawat mereka karena masalah kecanduan, tetapi Jeff dan Darla Garrison, yang tinggal di Iowa, sungguh-sungguh berharap dapat menyambut para gadis dan menjadi rumah mereka.

Posted by Phénomène "In-expliqué ?" A vous de juger. on Monday, March 23, 2015

Meskipun mereka sudah memiliki 3 anak, mereka bahkan lebih bahagia ketika mereka menerima gadis-gadis itu sebagai anggota lain dari keluarga Garrison. Setelah 9 bulan, pada 10 September 2003, Macy dan McKenzie, kembar Siam, menjalani operasi pemisahan yang memakan waktu 24 jam. Garrison merasa bahwa ini akan memberi mereka kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih normal.

Posted by Phénomène "In-expliqué ?" A vous de juger. on Monday, March 23, 2015

Meskipun operasi itu berhasil, namun mereka harus hidup dengan hanya satu kaki, tetapi dengan bantuan prosthesis kaki, mereka dapat berjalan normal. Dua tahun setelah operasi, keluarga secara resmi mengadopsi gadis-gadis itu. Anak-anak kecil itu sangat berani, mengingat semua yang harus mereka hadapi pada usia dini.

Posted by Phénomène "In-expliqué ?" A vous de juger. on Monday, March 23, 2015

Benar-benar menyentuh untuk melihat mereka bahagia bersama dengan keluarga yang penuh kasih, yang melakukan segalanya dengan kekuatan mereka untuk membesarkan mereka bersama.

Darla dan Jeff ingin gadis-gadis itu memiliki pendidikan yang sama di masa kecil mereka, sesuatu yang sekarang mereka hargai secara substansial. Yang kecil adalah anggota yang diterima dengan sangat baik di keluarga baru mereka. Dokter anak yang membuat pemisahan di rumah sakit anak-anak di Los Angeles menyatakan:

“Para gadis telah mengatasi kesulitan mereka dengan kerja keras dan komitmen dari keluarga mereka. Proses Anda luar biasa dan menginspirasi.”

Posted by Phénomène "In-expliqué ?" A vous de juger. on Monday, March 23, 2015

Selain itu, Linda Kontis, co-founder dari agen adopsi yang menempatkan gadis-gadis itu di keluarga barunya, menjadi sangat terlibat dalam kasus khusus ini dan mengikutinya, setelah itu dia mampu mencapai kesimpulan berikut:

“Ketika Anda membesarkan anak yang cacat dengan cara tertentu dan mengelilinginya dengan orang-orang yang memperlakukan mereka seperti anak-anak biasa, itu berakhir dengan cara mereka melihat diri mereka sendiri. Bukan hanya Darla dan Jeff, mereka mengambil gadis-gadis itu sebagai unit keluarga dan itu membuat mereka menjadi gadis yang luar biasa saat ini.”

(Foto: TOP LIFE STORY / YouTube)

Yang kecil lahir pada Desember 2002 dan sekarang 16 tahun; Seperti remaja lainnya, mereka penuh dengan kehidupan, energi, dan antusiasme.

(Foto: TOP LIFE STORY / YouTube)

Keluarganya yang menggemaskan dan tiga kakak laki-lakinya memberinya semua dukungan yang mereka butuhkan sepanjang pertumbuhan mereka. Semua keajaiban patut dikagumi. (yant)

Sumber: fabiosa.es

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds