Erabaru.net. Seorang turis laki-laki di Tiongkok tengah lolos dari kematian ketika dia mencapai ujung jembatan bercelah tepat ketika tali pengamannya putus.

Insiden itu terjadi pada hari Senin (1/10) di Taman Hiburan Wansheng Ordovician, surga bagi para pencari sensasi, 100 kilometer dari Chongqing.

Dalam video tersebut, turis terlihat melompat di papan tunggal yang membentuk jembatan di tebing setinggi 150 meter di atas tanah.

Yang mengejutkan, turis itu menemukan tali pengamannya terlepas tepat ketika dia mencapai papan terakhir.

Video itu dengan cepat mengundang rasa kekhawatiran di media sosial Tiongkok, dengan banyak permintaan untuk menutup taman hiburan tersebut.

Setelah penyelidikan, para pejabat dari Zona Pengembangan Ekonomi Wansheng mengumumkan hari Kamis (4/10) bahwa insiden itu disebabkan oleh kesalahan pada bagian anggota staf.

Akibatnya, atraksi, yang dikenal sebagai “Lompatan Ekstrim,” ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

(Foto: Net Ease)

Yang menarik, juru bicara taman hiburan mengklaim bahwa video itu hanyalah aksi pemasaran oleh perusahaan swasta.

(Foto: China News)

Selain dari “Lompatan Ekstrim,” taman ini terkenal dengan ketinggiannya, atraksi memompa adrenalin, termasuk jembatan kaca berjajar segitiga yang membentang 80 meter dari pangkalan dan sekelompok ayunan tebing yang menjuntai setinggi 300 meter di atas tanah .

Tidak ada jaring pengaman yang dilaporkan di salah satu tempat wisata tersebut.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds