Erabaru.net. Ketika ditimpa musibah, sangat penting bagi setiap anggota keluarga bersama-sama untuk menghadapinya. Namun, setelah Tian Haicheng, 40 tahun, dari Tiongkok ditemukan lumpuh akibat kecelakaan mobil, istrinya yang sudah 7 tahun hidup bersama meninggalkannya. Namun, untungnya, tidak semua orang berpaling untuk meninggalkannya.

(Foto: Kuaishou)

Menurut media di Tiongkok, Tian didiagnosa menderita kelumpuhan dari baggian dada ke bawah setelah taksi yang dia kemudian jatuh ke dalam parit pada Maret 2016. Menyedihkan lagi, dua bulan kemudian, istrinya memutuskan untuk meninggalkan bersama dengan sulung mereka.

“Dia mengatakan kepada saya pada hari terakhir bahwa dia akan pergi ke rumah ibunya selama beberapa hari. Tapi dia tidak lagi kembali, dan dia membawa putra kami bersamanya, “kata Tian. Hanya putrinya, Jia Jia, 6, yang sekarang tinggal bersamanya. Dan gadis kecil itu telah merawat dirinya dengan sempurna sejak saat itu.

(Foto: Kuaishou)
(Foto: Kuaishou)
(Foto: Kuaishou)

Setiap hari, Jia Jia akan bangun jam 6 pagi dan memijat otot ayahnya selama 30 menit. Sebelum dia pergi ke sekolah, gadis kecil itu juga akan menyikat gigidan mencuci muka ayahnya.

(Foto: Kuaishou)

Ketika Jia Jia di sekolah, kakek-neneknya yang merupakan petani akan membantu mengurus ayahnya. Setelah dia pulang ke rumah, Jia Jia akan memberi makan ayahnya dan membantunya bergerak di sekitar rumah menggunakan peralatan bantu bergerak buatan sendiri.

(Foto: Kuaishou)
(Foto: Kuaishou)

Jia Jia juga akan mencukur jenggot ayahnya. “Pada awalnya, saya tidak tahu bagaimana mencukur dan saya mengiris wajah ayah saya dan berdarah,” katanya. “Tetapi ayah mengatakan itu tidak menyakitkan. Sekarang, saya sangat pandai mencukur jenggotnya. Nenek saya mengatakan bahwa saya bisa mencukur janggut ayah saya dengan bersih. “

(Foto: Kuaishou)

Ketika ditanya tentang ibunya, Jia Jia mengatakan dia sama sekali tidak merindukannya, karena “dia tidak peduli dengan ayahnya.” Namun, dia masih merindukan Abangnya. “Dulu, saya sangat akrab dengannya.”(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds