Paris – Dua wanita Amerika menderita luka bakar pada wajah, ketika traveling ke Prancis. Mereka diserang dengan air asam di Marseille, Prancis, baru-baru ini.

Para turis Amerika itu bagian dari rombongan empat orang, yang berusia rata-rata 20 tahun. Penyerangnya adalah seorang wanita 41 tahun, yang menyemprot mereka dengan asam hidroklorik di luar stasiun kereta Saint-Charles.

Keempatnya dilarikan ke rumah sakit. Dua gadis yang berusia 20 dan 21 tahun mengalami luka bakar wajah. Salah satu korban kemungkinan besar mengalami cedera pada mata. Dua perempuan lainnya dikabarkan mengalami trauma, dan tidak menderita cedera serius, seperti dikutip dari La Provence.

Penyerang turis itu sudah ditangkap. Dia diduga memiliki cairan asam dalam semprotan bertekanan yang biasanya dijual untuk cairan pembersih rumah tangga, The Daily Mail melaporkan.

Wanita itu tidak meneriakkan slogan dan tidak ada indikasi bahwa insiden itu terkait dengan terorisme. Namun, pelaku dikabarkan pernah terlibat kasus pencurian dan perampokan.

Marseille adalah kota pelabuhan dekat Laut Mediterania di Prancis selatan. Bulan lalu seorang pria menabrakkan van ke dua halte, membunuh seorang wanita dan melukai seorang pria. Penyerang ditangkap. Dia dikenal karena kejahatan kecil dan masalah kesehatan mental. Polisi mengatakan tidak ada indikasi serangan teroris.

Pada bulan April, polisi menangkap dua orang di Marseille karena merencanakan serangan teroris. Polisi menemukan sekitar 3 kilogram bahan peledak, senjata, dan bendera kelompok teroris ISIS di apartemen pria itu.

Pada bulan Januari 2016, seorang Kurdi Turki berusia 15 tahun menyerang seorang guru Yahudi dengan parang di Marseille. Penyerang memuji ISIS, menurut polisi.

Pada Juli 2016, seorang pria Tunisia membunuh 86 orang dengan menabrakkan sebuah truk kargo ke kerumunan warga dalam perayaan Hari Bastille di Nice, sebuah pelabuhan sekitar 100 mil sebelah timur Marseille. (The Epoch Times/waa)

Video Pilihan :

Simak juga, Pengakuan Dokter yang Dipaksa Panen Organ Hidup :

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds