Erabaru.net. Seorang pria lanjut usia di Tionggkok mengalami kematian yang tragis dan tidak masuk akal karena kecerobohan dan ketidaksabaran menantunya untuk menunggu.

Korban itu terjatuh dari ketinggian 8 meter di bawah poros lift setelah menantunya yang tidak sabar dan membuka pintu lift ketika lift belum tiba, menurut Shanghaiis.

Insiden yang mangenaskan itu, yang terjadi di sebuah gedung apartemen di sebuah kota di Tiongkok yang tidak disebutkan namanya, terangkap pada kamera CCTV yang saat ini sedang tersebar di media sosial Tiongkok.

Klip yang diunggah di Weibo itu awalnya menunjukkan kedua pria itu sedang menunggu lift.

Namun, menantu pria tua itu rupanya menjadi tidak sabar dan memutuskan untuk menggunakan kunci untuk membuka pintu lift untuk memeriksa bagian dalam poros.

Ayah mertua, berpikir bahwa lift akhirnya tiba, tiba-tiba berjalan ke poros, dan jatuh dan tewas.

Menantu laki-laki terlihat berusaha meraih lelaki tua itu di menit terakhir, tetapi sudah terlambat.

Meskipun tidak ada perincian lebih lanjut tentang insiden tersebut, telah menghasilkan beberapa diskusi tentang Weibo dengan banyak netizen mengkritik menantunya karena kecerobohannya dan orang lain menuduhnya sengaja melakukannya.

“Mungkin dia mengincar pria tua itu,” tulis salah seorang netizen.

“Dia benar-benar mencoba mengirim orang tua itu pergi,” yang lain menimpali.

“Saya yakin manajemen keselamatan properti tidak ada. Mengapa lift bisa dibuka sesuka hati, tanpa tanda peringatan, dll.? ”Tambah yang lain, yang menuduhkan kesalahan pada manajemen gedung.(yant)

Sumber: nextshark.com

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds