Erabaru.net. Ketika Anda memiliki bakat itu pasti akan membawa Anda ke satu tempat, tidak peduli apa itu. Pertunjukan televisi pencarian bakat seperti Britain’s Got Talent dapat membuat impian Anda menjadi kenyataan jika Anda memiliki keberanian dan bakat yang dapat membuat para juri kagum.

Ketika remaja mengikuti audisi untuk reality show seperti ini, sejujurnya kami tidak tahu apa yang diharapkan. Tetapi banyak anak muda dan berbakat telah menjadi terkenal karena keberanian mereka untuk mengambil panggung itu dan menghadapi penonton dan juri, terutama Simon Cowell.

Simon Cowell adalah salah satu juri dari Britain Got Talent dan semua orang tahu bahwa dia tidak mudah terkesan. Banyak yang telah mengikuti audisi dan mempunyai bakat, tetapi itu tidak cukup.

Tetapi Simon bukan satu-satunya juri yang harus Anda kagumi. Ada tiga juri yang akan memilih apakah Anda berhak mendapat tempat untuk putaran berikutnya atau tidak.

Tapi ketika gadis 14 tahun ini tampil di panggung utama dan mulai memberikan getaran baru pada lagu klasik, dia tidak bisa percaya bahwa dia akan dapat menerima reaksi yang menghangatkan tidak hanya dari penonton tetapi juga dari para juri.

Olivia Archbold adalah seorang gadis pemalu berusia 14 tahun yang memiliki bakat untuk bernyanyi. Dia datang bersama keluarganya ke Britain’s Got Talent yang mendukungnya saat dia mencoba mengejar mimpinya.

“Dari saat saya bangun, saya tidak benar-benar memikirkan hal lain. Saya hanya mulai bernyanyi bertanya-tanya seperti dalam waktu 5 tahun jika saya bisa menjadi bintang yang sebenarnya tampil di panggung untuk jutaan orang, ”Olivia berbagi selama wawancara pra-performanya di belakang panggung.

Remaja itu gugup tetapi dengan dukungan keluarganya, kedua saudara perempuannya, dan orangtuanya, dia mendapat keberanian bahwa dia perlu naik ke panggung itu dan memberikan penampilan terbaiknya.

Saat Olivia berada di tengah panggung, dengan kemeja putih dan jeans denim . Dia memperkenalkan dirinya dan memberi tahu para juri bahwa dia akan menyanyikan “In The Arms of An Angel,” sebuah lagu klasik tahun 90-an yang merupakan salah satu lagu paling indah namun menantang dari Sarah McLachlan. Ketika Simon mendengar ini, dia segera berkata, “Saya suka lagu itu.”

Ketika musiknya mulai dimainkan dan sebelum Olivia dapat memulai, Anda dapat mendengar Simon berbisik kepada rekan jurinya, “Ini lagu yang sulit untuk dinyanyikan.” Tapi begitu Olivia menyanyikan baris pertama, dia segera mendapat perhatian penonton dan menerima sorak-sorai keras dari para penonton.

Ketika kamera menyorot para juri, Simon berbisik dan berkata, “Wow.” Tidak ada keraguan bahwa penampilannya yang lebih dari satu menit pasti dapat mengesankan penonton dan para juri.

Setelah bernyanyi, orang-orang menjadi liar dan mereka mulai bersorak dan bertepuk tangan untuk penampilan bidadarinya..

Dia mendapat komentar positif dari para juri termasuk Simon Cowell, pria yang tidak mudah terkesan. Dia berkata:

“Kamu sangat gugup, Olivia dan bahkan sekarang kamu gemetar. Kami memiliki penyanyi muda yang mengambil lagu yang jauh, terlalu besar bagi mereka. Anda menyanyikannya dengan sangat baik dan Anda menjadikannya versi lagu Anda. Saya sangat terkesan dengan Anda Olivia. ”

Akhirnya! Mimpi Olivia mulai menjadi kenyataan. Dia tampil di depan begitu banyak orang dan melakukannya seperti seorang profesional.

Bahkan video singkat dari penampilan itu dibagikan di YouTube dan hingga saat ini, ia memiliki lebih dari 21 juta tampilan! Dia mendapat 3 YA yang kuat dari para juri karena dia pantas mendapatkannya karena penampilannya yang sangat menginspirasi dan bergerak di Panggung Bakat Inggris. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular