Erabaru.net. Perkawinan seharusnya dibangun di atas dasar cinta, kehormatan, dan rasa hormat yang dikembangkan selama masa pacaran. Meskipun pengantin pria muda di sini memiliki seorang wanita untuk menyebut dirinya sendiri, pengantin memesona Jill, dia mengerti bagaimana memulai pernikahan dengan kaki kanan.

Meski terlihat gugup, ia mulai bernyanyi saat anggota pesta pernikahan datang satu demi satu.

Tetapi saat dia melihat calon istrinya hati benar-benar mulai meleleh. Kami senang para videografer memutuskan untuk membagikan momen yang luar biasa dan momen mesra ini!

Mudah untuk melihat mereka akan bertahan dalam ujian waktu.

Sementara banyak upacara pernikahan tradisional dan acara resepsi tampak aneh atau ketinggalan jaman, mereka benar-benar melayani tujuan pada satu waktu kembali dalam sejarah.

Sebagai contoh, Brides Magazine UK menjelaskan bahwa kue pernikahan berjenjang datang dari kali Medali.

Para tamu membawa kue-kue kecil ke pesta pernikahan, dan pasangan baru harus menyeimbangkan tumpukan kue manis yang besar untuk dicium.

Jika mereka berhasil berciuman, mereka akan dijamin kemakmuran di masa depan! Tradisi umum lainnya dengan latar belakang yang aneh adalah proses sang ayah memberikan putrinya kepada calon suaminya.

Meskipun itu manis, berarti saat ini, itu pernah menandakan seorang ayah menyerahkan putrinya kepada “pemilik” barunya.

Syukurlah waktu telah berubah – dan sekarang tradisi ini ringan dan penuh cinta, sama seperti nyanyian manis pengantin pria ini.

Begitu pesta pernikahan berdiri di altar bersamanya, suasana hati mempelai pria menjadi tenang dan matanya jatuh pada pengantin yang cantik.

Dia melanjutkan lagu itu sementara pengantinnya mengambil tangannya untuk bergabung dengannya dalam Matrimony Kudus. Coba intip gerakan hari pernikahan yang menggemaskan ini di video ini. Sungguh cara yang manis untuk memulai pernikahan! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds