Erabaru.net. Ketika Klyn Scales adalah seorang gadis kecil, dia tinggal di Kansas City bersama dua adik laki-lakinya dan ibunya. Anak-anak dibesarkan di lingkungan yang penuh dengan kekerasan dan narkoba, dan mereka terus diabaikan. Mereka ditinggalkan untuk mencari makanan untuk diri mereka sendiri dan Klynn menjadi yang tertua; dia tahu bahwa tanggung jawab itu bertumpu tepat di pundaknya.

Jarak yang cukup dekat dari rumah mereka adalah toko serba ada, Seven Eleven. Klynn biasa menyelinap masuk dan mencuri makanan untuk saudara-saudaranya. Juga di dekatnya, ada kantor polisi.

Seorang perwira tertentu biasa melewati rumah mereka setiap hari, dan Klynn biasa menunggunya di dekat jendela. Dia kemudian akan melambai padanya, dan polisi akan melambai kembali, sama sekali tidak menyadari apa yang terjadi di balik senyum lembut itu.

Anak sembilan tahun itu tidak tahu nama petugas, tetapi satu hal yang tidak akan pernah dia lupakan adalah senyum yang baik dan kata-kata meyakinkan.

Dia mengatakan kepadanya bahwa jika dia membutuhkan sesuatu, dia bisa datang kepadanya. Polisi itu juga mengatakan kepadanya bahwa dia akan melindunginya, dan saudara-saudaranya.

Suatu hari, petugas itu lewat dekat rumah, berharap menemukan gadis kecil di sana seperti biasa. Tapi hari itu dia tak terlihat di sana.

Dia segera mengkhawatirkannya, dan nalurinya mengatakan kepadanya bahwa ada sesuatu yang salah. Ketika dia mengetuk pintu, tidak ada yang membuka pintu. Setelah beberapa ketukan yang tak terjawab, dia memutuskan untuk masuk. Apa yang dia lihat, membuat bulu kuduknya berdiri.

Young Klynn terbaring di lantai, dan tidak bisa bergerak. Dia berjuang untuk bernapas dan tidak bisa mengangkat semua jarinya.

Petugas membawanya ke rumah sakit, di mana dia didiagnosis dengan kasus kekurangan gizi yang parah.

Dia sembuh, dan setelah beberapa waktu, dia pindah ke Texas di mana dia kehilangan kontak dengan petugas polisi.

Dua puluh tahun kemudian, Klynn, sekarang wanita dewasa, memutuskan untuk berbagi kisahnya dengan dunia.

Dia menceritakannya di facebook di mana dia menggambarkan petugas itu sebagai malaikat pelindungnya. Dia menyebutnya sebagai pahlawan dan mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan hidupnya.

Klynn mengatakan dia ada di sana untuknya ketika dia benar-benar tidak memiliki orang lain.

Seorang polisi wanita di stasiun Kansas menemukan ceritanya dan mengulurkan bantuan kepadanya di mana dia memberikan alamat email Sersan Jeff Golvin kepadanya.

Klynn mengirimnya, dan petugas itu mengingatnya. Mereka bertemu lagi dalam pertemuan yang penuh air mata di mana dia mengatakan bahwa dia senang dia mendapat kesempatan untuk berterima kasih secara pribadi kepadanya.

Dia berharap suatu hari nanti, dia juga bisa menjadi pahlawan orang lain dan mengubah hidup mereka seperti Sersan. Golvin menyelamatkan dirinya.

Banyak anak-anak tinggal dengan orangtua yang berjuang dengan kecanduan narkoba. Sebagian besar dari mereka tidak memiliki pekerjaan yang stabil dan tidak mampu mengurus anak-anak mereka.

Yang lain bahkan kasar dan akhirnya mencelakakan mereka. Dalam kasus ekstrim, anak-anak dilecehkan secara seksual sementara yang lain mati karena kelaparan atau penyakit, karena kelalaian.

Sebagian besar dari mereka yang berhasil bertahan hidup menjalani kehidupan yang traumatis dan beberapa akhirnya melakukan bunuh diri.

Jika Anda tinggal dengan orangtua seperti itu atau memiliki informasi tentang anak-anak seperti itu, jangan ragu untuk menghubungi polisi. Anda bisa menyelamatkan kehidupan, seperti Petugas Jeff Golvin. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular