Erabaru.net. Merriam Webster mendefinisikan keberanian sebagai “Menunjukkan kekuatan mental atau moral untuk menghadapi bahaya, ketakutan, atau kesulitan.”

Orang-orang pemberani memiliki cita cita dan kepribadian yang kuat yang membantu mereka menentukan tujuan dan keyakinan mereka dengan cara yang praktis.

Setelah orang yang berani telah mengabdikan diri pada rencana dan atau gagasan, mereka tidak membiarkan apa pun menghalangi mereka.

Orang-orang yang memilih untuk bergabung dengan militer untuk memperjuangkan negara mereka adalah beberapa orang yang paling berani. Ide meninggalkan keluarga Anda, bepergian jauh, dan mungkin mempertaruhkan kematian bukanlah secangkir teh bagi semua orang. Tetapi bagi para prajurit dan veteran yang aktif, itu hanyalah bagian lain dari kehidupan.

Beberapa waktu yang lalu, veteran Michael Bliss, 95, menunjukkan keberaniannya yang awet muda dengan melompat dari papan loncat untuk mendorong seorang bocah lelaki yang terlalu takut untuk melakukannya.

Michael, yang telah bertugas di Perang Dunia II dan Perang Korea, sedang menikmati sore hari di tepi kolam renang bersama istrinya. Pasangan itu ada di sana bersama keluarga, dan mereka segera melihat seorang bocah kecil yang terlalu takut untuk melompat dari papan loncat kolam renang.

Meskipun sudah lanjut usia dan berjalan dengan tongkat dan tidak bergerak seperti biasanya, dia bisa mengajari anak itu pelajaran tentang kegagahan dan keberanian.

Dalam video yang direkam oleh putri Michael, Christine, Anda melihat keluarga veteran membimbingnya ke papan loncat saat dia membawa tongkatnya.

Momen itu dapat sedikit mengejutkan untuk ditonton, terutama ketika dia sedikit terhuyung-huyung — tetapi veteran itu tidak mau menyerah.

“Ia berusia 95 tahun, akan segera berusia 96 tahun dan merupakan seorang PDI dan Veteran Perang Korea di Angkatan Udara A.S.”

“Dia penuh dengan cerita luar biasa dan memiliki lagu untuk setiap situasi.”

Ketika pria berusia 95 tahun itu sampai ke ujung papan loncat, dia dengan main-main melenturkan otot-ototnya sebelum terjun ke kolam renang.

“Kami tidak tahu dia benar-benar akan menyelam,” Kevin Ross, cucu Michael mengungkapkan.

Video Christine tentang ayahnya membantu bocah kecil itu diposting di Military kind Stories, sebuah halaman Facebook yang berbagi konten militer dan veteran yang bertema hangat.

Pada saat penulisan ini, video Christine diunggah ke Facebook baru sembilan jam— tetapi telah mendapatkan lebih dari 13 JUTA penayangan.

Orang-orang menyukai semangat Michael dan dorongan dari bocah lelaki itu.

“Prajurit pemberani,” tulis Martin Prince. “Jika kita bisa fokus pada satu hal positif setiap hari, kita akan berada di dunia yang lebih baik.”

“Siapa lagi yang menahan nafas mereka?” Tanya Stephanie Firm. “Cara untuk pergi Airman!”

“OMG tingkat kecemasan saya melewati atap ketika dia terhuyung di ujung papan,” Terri Sartori berbagi. “MASIH dan SELALU akan menjadi PAHLAWAN !!!”

Tetapi Michael bukan satu-satunya veteran yang menghabiskan renangnya untuk membantu orang lain. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds