Erabaru.net. Pergantian jaga tidak diragukan lagi adalah salah satu tradisi paling dihormati di Amerika Serikat dan yang memberi bobot dan penghormatan besar. Makam Prajurit Tidak Dikenal, yang terletak di Arlington National Cemetery, menarik ribuan pengunjung setiap tahun.

Makam itu dibangun untuk menghormati tentara yang gugur, masih banyak yang tidak teridentifikasi, dan tetap dijaga oleh penjaga 365 hari setahun, 24 jam sehari, dalam segala kondisi cuaca. Hujan, salju, hujan es dan bahkan badai tidak dapat mengusir penjaga ini.

Para penjaga yang mengawasi makan hanya dipilih dari Infanteri ke-3 AS, atau “The Old Guard,” dan mereka tidak dipilih dengan mudah. Sebagai salah satu pos elit yang dapat dipegang prajurit, penjaga makam ini membutuhkan dedikasi, kesempurnaan, dan ketepatan yang tak tergoyahkan.

Perannya adalah berdiri di gerbang makam selama setengah jam; setelah setengah jam habis, seorang penjaga akan diganti oleh yang lain, tetapi sebelum pergantian pemeriksaan sarung tangan putih dilakukan inspeksi.

Pada upacara pergantian penjaga baru-baru ini, komandan menjatuhkan senapan ke kaki penjaga. Apa yang membuat upacara ini luar biasa (di luar kenyataan bahwa Komandan menjatuhkan senapan) adalah bahwa bayonet langsung menembus kaki penjaga. Sementara Anda atau saya atau orang lain mungkin akan menjerit kesakitan, penjaga ini bahkan nyaris tidak bergerak.

Seluruh insiden itu direkam oleh pengunjung. Komandan sedang melakukan pemeriksaan sarung tangan putih rutin senapan penjaga ketika dalam contoh salah langkah yang sangat langka, senapannya terlepas. bayonet jatuh, menunjuk ke bawah, menembus sepatu penjaga.

Source: H Helman

Tak satupun dari penjaga bereaksi. Keduanya tetap tenang, karena mereka dilatih untuk melakukan, dan menyelesaikan upacara. Komandan segera mengambil kembali senapan itu dan melanjutkan.

Mereka menyelesaikan inspeksi dan kemudian berbaris dengan irama sempurna, tanpa satu pun rintangan dalam gaya penjaga yang memberi kesan ada yang salah.

Hanya dua hal yang menunjukkan bahwa segala sesuatu yang luar biasa telah terjadi: perasaan rasa sakit sesaat di wajah penjaga saat bayonet menembus kakinya dan darah yang bercucuran dari atas sepatu bot penjaga.

Source: TheVeteransSite

Menjadi penjaga makan adalah salah satu lencana paling sulit untuk didapatkan di Militer A.S., dan hanya sepersepuluh tentara yang pernah berusaha mendapatkannya berhasil.

Penjaga makam diwajibkan untuk memegang pos mereka tidak peduli situasi apa pun,. Jadi ketika penjaga ini tidak bergerak atau berteriak ketika bayonet menembus kakinya, kita tidak bisa mengatakan kita terkejut. Namun, itu tidak berarti bahwa kita tidak sepenuhnya terkesan! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds