Erabaru.net. Nick yang berusia 11 tahun bertekad tidak hanya untuk mendapatkan seekor anjing, tetapi juga mendapatkan uang untuk mengadopsinya sendiri.

Jadi wirausahawan muda mendirikan Stand Lemonade dekat rumahnya di Spokane, Washington dengan tujuan realistis menghasilkan 20 – 30 dollar dan mendapatkan sisanya secara bertahap dengan memotong rumput, tetapi pada akhir pekan ia mendapatkan lebih dari cukup untuk hewan peliharaan baru dan untuk membayar uang jaminan yang diperlukan untuk memelihara anjing di rumah sewaan keluarganya!

Berkat dukungan yang luar biasa, tetangga, teman, dan bahkan pebisnis lokal menyebarkan berita tentang stand lemonde Nick. Orang-orang muncul berbondong-bondong, dan beberapa menunjukkan kebaikan dengan cara lain, seperti tetangga yang menjahit selimut untuk anjing barunya. Lainnya disumbangkan tanpa meminta secangkir.

Seorang polisi negara menghentikan mobilnya, dan pada awalnya Nick mengira mereka ada di sana untuk membunuhnya, tetapi kemudian lima orang lainnya menyetir, dan keenam pasukan itu pergi dengan gelas lemon!

Orang-orang yang mengunjungi stand lemon berdiri selama akhir pekan yang diungkapkan melalui media sosial betapa terkesannya mereka dengan santun dan bersyukur Nick untuk setiap cangkir yang dia jual.

Dia menghasilkan lebih dari 1.500 dollar untuk mencapai tujuannya – dengan 25 sen per cangkir, dia pasti sangat sibuk!

Nick dan keluarganya berterima kasih atas dukungan komunitas mereka, dan ibunya mengirim pesan kepada Spokane melalui seorang teman:

“Saya sangat terpesona oleh kebaikan orang-orang di komunitas kami. Nick mampu mencapai apa yang ia mulai lakukan dan lebih banyak lagi. Terima kasih kepada setiap orang yang mendukungnya dalam hal ini. Bukan hanya tentang dia mengumpulkan uang untuk seekor anjing. Pelajaran yang di peroleh tentang seberapa banyak kebaikan dan belas kasih yang orang-orang harus berbagi dan tentang komunitas mengagumkan yang kita jalani tidak ternilai harganya. Kami akan mulai melihat kemungkinan penyelamatan minggu ini dan akan membuat Anda diposting setiap langkah. ”

Setelah Nick membayar biaya untuk penambahan baru keluarganya, dia mengatakan dia akan menyumbangkan apa pun yang tersisa ke tempat penampungan. Kami bangga padamu, Nick! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds