Erabaru.net. Petugas pemadam kebakaran di seluruh Amerika sering mendapat panggilan tentang hewan yang perlu diselamatkan. Entah itu kucing terjebak di pohon, atau anak anjing terjebak di got, pria pemberani ini tidak ragu-ragu menyelamatkan makhluk tak berdosa ini.

Salah satu insiden semacam itu terjadi di Colorado Springs, di mana petugas pemadam kebakaran menyelamatkan anak-anak anjing, kemudian menemukan mereka dan ternyata itu bukan anak “anjing”, lalu apa?

(Source: YouTube/CBS Denver)

Ketika departemen pemadam kebakaran ini mendapat panggilan mendesak tentang anak-anak anjing yang baru lahir yang ditinggalkan di saluran pembuangan, Brian Vaughan dan tim pemadam kebakarannya bergegas ke tempat kejadian.

“Anak-anak anjing” itu tampak aman dan petugas pemadam kebakaran memeriksa dan mengambil semua anak anjing dari saluran pembuangan, menghitung jumlah mereka di sepanjang jalan. Mereka kemudian membawa anak-anaknya ke Humane Society yang terletak di Pikes Peak Region untuk memeriksanya dan mencari tahu apa jenisnya.

Bagi para petugas pemadam kebakaran, ini bukan anak-anak Labrador hitam seperti yang mereka duga. Ternyata mereka adalah anak Rubah Merah! Anak-anak rubah ini terlihat sangat mirip dengan anak anjing dan dapat dengan mudah membingungkan mata yang tidak terlatih.

Petugas pemadam kebakaran memasukkan anak-anak anjing rubah itu kembali ke saluran pembuangan di mana mereka menemukan mereka, sehingga induk rubah dapat kembali dan merawat bayinya.

Jika ibu rubah tidak kembali, maka anak-anaknya akan dibawa ke fasilitas rehabilitasi berlisensi untuk hewan.

Jadi ingat, lain kali Anda melihat anak-anak anjing di alam liar, mereka mungkin tidak benar seperti yang mereka lihat! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds