Erabaru.net. Salah satu momen terindah dalam hidup adalah ketika Anda menyambut anak Anda ke dunia. Gejolak emosi memuncak – kelelahan dari proses melahirkan, kegembiraan tentang memiliki seorang anak kecil untuk dirawat dan panik ketika datang untuk bertanggung jawab atas kehidupan lain.

Perpaduan emosi yang luar biasa ini biasanya menyebabkan orangtua baru meneteskan air mata saat mereka menggendong bayi mereka – tetapi ketika ayah ini mulai menangis di kamar rumah sakit, tidak ada yang bisa menebak alasan sebenarnya di balik tangisnya yang tenang …

(Foto: Kristie Perez Photography)

Fotografer, Kristie Perez, menangkap saat ayah ini menangis dan kemudian bertanya kepadanya tentang hal itu. Namun, ketika ayah itu mengungkapkan alasan sebenarnya dia menangis di depan lensa kameranya, dia tahu dia harus membaginya kepada dunia.

Kristie memposting serangkaian gambar yang memukau kisah seorang suami dan juga baru menjadi seorang ayah di halaman Love What Matters.

Dia menulis:

“Dia tak berdaya menyaksikan istrinya muntah-muntah selama kurang lebih 285 hari. Dia menyaksikan istrinya kehilangan 13 kg berat badanya dalam kehamilan tidak mampu memelihara dirinya sendiri karena Hyperemesis Gravidarum dan preeklamsia. Dia dirawat di rumah sakit 4 kali karena dehidrasi selama kehamilannya.

“Setelah berbulan-bulan hanya berada di rumah sakit, dia mendukungnya selama kelahiran. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya menangkapnya dia menangis melihat putranya dan dia berkata, : ‘Itu bukan alasan mengapa saya menangis.’ ”

(Foto: Kristie Perez Photography)

“Bingung, saya bertanya apa maksudnya?.

Dia menangis lagi dan berkata, “Ini pertama kalinya aku melihat senyumnya dalam 10 bulan.”

Untuk semua ibu yang mengalami kehamilan traumatis dan masih menemukan cara untuk tersenyum … terima kasih telah mengorbankan diri Anda dan bertahan untuk membawa anak ke dunia. Itu bukan hal yang mudah. ”

Ibu adalah makhluk yang tangguh dan kuat, dan tidak ada yang menunjukkan kekuatan ini dari kelahiran.

Cinta dan kekaguman yang jelas dari suami ini untuk istrinya adalah sesuatu yang dapat dilakukan oleh semua pria.

Melahirkan itu tidak mudah – dan hanya menghargai kesulitan yang datang bersama kehamilan sangat membantu, dari sudut pandang seorang wanita!

(Foto: Kristie Perez Photography)

Lihat foto-foto yang lebih indah dari kelahiran putra mereka di bawah. momen terharu, dan hari yang indah!

(Foto: Kristie Perez Photography)
(Foto: Kristie Perez Photography)
(Foto: Kristie Perez Photography)
(Foto: Kristie Perez Photography)

Kami berharap keluarga ini mendapat kehiduapn yan terbaik di bulan-bulan mendatang. Kami tahu ini adalah waktu yang menyenangkan (dan melelahkan) di rumah itu!( Ajij/yant)

sumber: http:vs.bldvideo.com

 

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds