Erabaru.net. Perairan dipenuhi dengan makhluk-makhluk indah yang kadang-kadang bisa berinteraksi dengan manusia. Seperti lumba-lumba lucu atau gurita yang penasaran. Tetapi jarang sekali Anda memiliki perjumpaan seperti yang dimiliki pria ini.

Para pengunjung pantai di Pantai Cadboro Bay di Victoria, BC, sedang menikmati hari yang indah di bawah sinar Matahari ketika makhluk menjelajah memutuskan untuk menambahkan beberapa senyuman yang tak terduga di hari mereka.

Setelah mengamati mereka dari kejauhan, makhluk itu berenang lebih dekat ke pantai. Saat itulah mereka menyadari apa makhluk itu – itu adalah berang-berang kecil yang lucu!

(Foto: YouTube/allisonmoo)

Ketika semua orang mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam makhluk imut itu, berang-berang memutuskan untuk memberi mereka video yang luar biasa yang tidak pernah mereka bayangkan. Dia memilih satu orang tertentu dan memutuskan untuk berteman baik dengannya.

(Foto: YouTube/allisonmoo)

Berang-berang berenang ke pria itu, dan mulai melingkarkan tubuhnya di atas betis pria itu. Dia bahkan memberi pria itu pijatan kaki dan pedikur berang-berang. Jika itu tidak menggemaskan, saya tidak tahu apa itu!

(Foto: YouTube/allisonmoo)

Berang-berang itu bermain sebentar, dan sama acuh tak acuhnya dengan kedatangannya, dia pergi!

(Foto: YouTube/allisonmoo)

Tetapi sebelum pergi dia berputar untuk terakhir kalinya untuk mengucapkan selamat tinggal, dan memberi pengunjung pantai yang beruntung sebuah kenangan yang mereka tidak akan pernah lupa! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds