Erabaru.net. Pada tahun 1953, Sally Rewehooeern pindah ke Amerika Serikat dari kota kelahirannya di Belanda. Sekarang berusia 92 tahun, Sally telah hidup sendiri sejak suaminya meninggal pada tahun 1990. Dia kesepian, terutama karena anak-anaknya terpencar ke seluruh negeri.

Baru-baru ini, tetangga Sally di Mount Vernon, Washington, merasa kehilangan ketika anjing kesayangan mereka, Blizzard, meninggal dunia.

Kemudian suatu hari, tetangganya mendapat anjing Saint Bernard berusia 15 minggu bernama Brody – dan pada hari mereka membawanya pulang, Brody berjalan pergi.

Benar saja, Brody berakhir di rumah Sally di ujung jalan … dan janda tua dan anak anjing yang lucu telah menjadi sahabat sejak saat itu.

Kapan saja, Brody mengikuti Sally ke mana-mana. Pemiliknya terus-menerus menangkap dia mengikutinya di sekitar halaman saat dia bekerja di kebunnya, berjalan bersamanya ke kotak surat dan bahkan melompat ke mobilnya bersamanya setiap hari!

Sally, yang dibesarkan di sebuah peternakan di Belanda dan dikelilingi oleh anjing sebagai seorang gadis kecil, mengatakan bahwa Brody telah membawanya kembali ke asalnya dan telah membangkitkan semangatnya.

Sekarang, dia lebih aktif dari sebelumnya, berkat teman barunya yang berbulu. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds