Erabaru.net. Pendiri Philip James Films adalah seorang sinematografer pernikahan pemenang penghargaan, jadi ketika dia menikah, dia tahu dia harus melakukan sesuatu yang istimewa. Dia meminta pengantinnya untuk mengambil tempat terhormat di tepi lantai dansa.

Pria Carolina Utara itu mulai menceritakan kisah tentang pernikahan yang terjadi 11 tahun lalu – saudara perempuannya – di mana beberapa pria membentuk ikatan dan kemudian membuat sebuah band, Philip dan Ushers. Jadi untuk pernikahan ini, Philip menjelaskan, ia ingin “melatih generasi berikutnya” untuk jadi artis.

Philip kemudian memanggil Yehuda, keponakannya yang masih muda, ke lantai dansa.

Setelah perkenalan singkat, dua orang dan lima orang yang tinggi saling melirik ketika mereka menunggu musik dimulai.

Ketika itu terjadi, mereka bergerak bersama-sama untuk melakukan gerakan tarian dari One Direction, “What Makes You Beautiful.”

Keduanya kemudian bergabung dengan para pengiring pria dan kemudian para pengiring pengantin, semua menggoda pengantin dalam adegan kegembiraan yang sempurna.

Pesona sederhana dari seorang anak laki-laki yang menari dengan orang dewasa dan suasana perayaan yang terpancar dari visual dan telah menghasilkan video hampir empat juta tampilan di YouTube. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds