Erabaru.net. Ulang tahun adalah momen besar bagi anak-anak kecil. Itu bukan hanya mengharapkan hadiah, tetapi juga bersenang-senang dengan keluarga dan teman, menikmati kue lezat dan merayakan perayaan besar.

Sementara keluarga Lexie sibuk sibuk mempersiapkan pesta ulang tahunnya yang ke sembilan, sesuatu yang tragis dan mengerikan sedang berlangsung. Hanya Lexie yang tahu apa yang terjadi, tetapi dia tidak bisa memberi tahu siapa pun.

Lexie memiliki cerebral palsy dan terikat dengan kursi roda. Dia tidak bisa berjalan atau berbicara.

Pada hari pesta ulang tahunnya, bahaya mengintai di dekatnya. Adik laki-lakinya yang tidak bisa dikendalikan dan suka berani, Leeland yang berusia 18 bulan, berada dalam bahaya dan tidak ada yang tahu kecuali Lexie.

Ibu mereka, Kelly Jackson, menuju ke lantai atas berganti pakaian untuk pesta, sementara nenek mereka Nancy Comeau-Drisdelle membawa Leeland ke bawah setelah dia bangun dari tidurnya. Nancy terus mengerjakan pesta di dapur sementara Leeland diam saja.

Saat itulah Lexie mengawasi Leeland menyelinap keluar dari pintu teras yang tidak terkunci. Dia menutup pintu dan langsung menuju ke kolam renang keluarga.

Lexie tahu Leeland berada dalam bahaya. Tapi dia tidak bisa mengejarnya atau berteriak minta tolong.

Jadi gadis kecil pemberani itu mengerahkan seluruh kekuatannya dan mulai menjerit. Dia berhasil menunjuk ke pintu sambil menjerit, mengingatkan keluarganya bahwa ada sesuatu yang salah, kata Kelly kepada CTV Atlantic.

“Tiba-tiba, saya di atas dan saya mendengar dia berteriak … Kami belum pernah mendengarnya berteriak seperti itu.”

Nancy mendengar Lexie dan berbalik. Leeland telah pergi.

“Dia berteriak dan dia menunjuk ke pintu, dan saya menyadari Leeland tidak bersamanya. Saya pergi keluar dan saya tidak melihatnya. Saya berlari, dan dia tepat di tepi (kolam) dan saya membawanya keluar. ”

Itu adalah keajaiban bahwa Leeland tidak tenggelam. Dia meminum air, tetapi setelah diperiksa di rumah sakit setempat, keluarganya diberitahu bahwa dia baik-baik saja.

Little Leeland berhutang segalanya kepada kakak perempuannya yang, terlepas dari tantangan fisiknya, benar-benar menyelamatkan hidupnya. Keluarga Lexie mengatakan itu adalah ulang tahun yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Kelly berbagi dengan CTV Atlantic:

“Saya memeluknya, saya menangis dan saya masih berterima kasih padanya setiap hari. Karena sejujurnya, dalam hal ini, dua detik membuat perbedaan besar. ”

Keesokan harinya, keluarga memasang pagar di sekeliling kolam renang. Mereka juga memasang gerbang pengunci di antara rumah mereka di kolam renang mereka.

Adapun Lexie, superhero kecil yang manis ini telah menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah Halifax dan MLA lokalnya untuk upaya menyelamatkan hidupnya.

(rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular