Erabaru.net. Ketika Craig Loving mendengar bahwa ada burung hantu bertanduk besar yang terperangkap di kolam lapangan golf setempat, dia beraksi. Tanpa berpikir dua kali, Craig melompat ke dalam air dan menghampiri burung yang tak berdaya itu.

Craig memperhatikan bahwa kaki burung hantu terjerat dalam tumpukan senar pancing dan tahu bahwa dia harus bekerja cepat. Tetapi dia juga harus melanjutkan dengan hati-hati dan sangat berhati-hati.

The Lost Creek Country Club di Austin, Texas, memposting penyelamatan dan memuji Craig untuk keberaniannya. Banyak orang menanggapi dan berterima kasih atas apa yang dia lakukan.

“Burung hantu itu telah duduk di lokasi itu sepanjang malam dan pada siang hari, ketika dua karyawan kami, Devin dan Dora, menyadari bahwa burung hantu itu terperangkap. Tidak ada penyelamat satwa liar yang tersedia, jadi Craig menyelamatkan hari itu. Lost Creek Country Club peduli dengan satwa liar, dan kami sangat bersyukur burung hantu ini selamat! Kerja bagus, Craig! ”

Bukannya menunggu sampai penyelamat datang, Craig terjun ke kolam lapangan golf yang dingin dan bekerja tanpa lelah sampai burung hantu itu dibebaskan. Orang-orang di seluruh dunia memuji Craig atas usahanya menyelamatkan makhluk liar itu.

Menurut Nature.org, burung hantu bertanduk besar bukan burung yang harus dipermainkan. Situs web ini menjelaskan bahwa burung hantu muda dan tua tidak takut menyerang ketika mereka merasa terancam!

Untungnya bagi Craig, burung ini memilih untuk tidak menyerang. Secara intrinsik mengetahui bahwa hidup itu dipertaruhkan.

Tetapi alih-alih mencoba mengebaskan sayapnya atau menggunakan cakarnya yang tajam, burung hantu itu menunggu dengan sabar ketika Craig melakukan yang terbaik untuk membebaskannya.

Sepertinya burung cerdas ini tahu bahwa Craig tidak akan menyakitinya dan dia berada di tangan yang baik. Burung hantu merasa bahwa ia harus bersabar dan menunggu manusia ini untuk menyelamatkannya.

Dunia membutuhkan lebih banyak orang seperti Craig, mereka yang tahu betapa pentingnya melindungi satwa liar kita dan merawat hewan sama seperti kita manusia. Orang juga perlu menyadari lingkungan dan mereka yang tinggal di dalamnya. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular