Erabaru.net. Hewan peliharaan memberi kita kegembiraan dan kenyamanan tak terbatas dalam hidup, apakah itu anak kucing yang lucu dan suka disayang atau kuda yang kuat namun penuh kasih.

Jadi ketika seorang remaja bernama Bay dipaksa untuk menjual kuda balap laras kesayangannya, Spook beberapa tahun yang lalu karena alasan keuangan, dia hancur.

Dia mengerti bahwa orangtuanya tidak mampu memberi makan dan menaiki kudanya lebih lama, tetapi dia lebih dari sekedar mitra balap.

Dia adalah teman berkaki empat favoritnya, yang mau mendengarkannya dan menenangkan jiwanya ketika dia membutuhkan penjemputan.

Sementara Bay berjuang untuk melanjutkan setelah mengucapkan selamat tinggal pada kuda kesayangannya, orangtuanya diam-diam berharap suatu hari dapat menghemat cukup uang dan membeli kembali.

Butuh berhemat dan menghemat, beberapa penganggaran serius, tetapi akhirnya, mereka punya cukup uang untuk membelinya dari keluarga barunya.

Orangtua Bay memutuskan untuk memberi kejutan dengan berita luar biasa bahwa Spook akan menjadi miliknya sekali lagi, tetapi dengan cara yang cukup

pintar.

Bay duduk di atas meja piknik di arena dan ibu menyuruhnya muncul sebelum kamera mengangkat lembaran kertas dengan kata-kata tertulis di atasnya.

Bay tidak tahu bahwa dia menceritakan kisahnya sendiri ke kamera. Tanpa diketahui Bay, di latar belakang di atas bahunya adalah ayahnya memegang kendali. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular