Erabaru.net. Orangtua pernah membesarkan anak-anak mereka, mengharapkan yang terbaik terjadi. Bahkan, mereka sibuk membangun kehidupan untuk anak-anak mereka yang tidak pernah mereka miliki.

Mereka ingin melihat mereka pergi dari sekolah dasar ke SMP; kemudian dari sekolah menengah ke universitas atau perguruan tinggi.

Orangtua ingin melihat putra putri mereka menemukan cinta dalam hidup mereka, mandiri, mendapatkan pekerjaan impian mereka dan membangun rumah mereka sendiri. Setiap orangtua memiliki harapan dan impian besar bagi anak mereka, tetapi terkadang takdir memiliki hal-hal lain.

Becky mengalami mimpi terburuk. Putranya Tristan saat berusia 19 tahun meninggal. Seperti siapa pun yang mengalami peristiwa kehidupan yang mengerikan, dia merasakan kesedihan dan rasa sakit yang luar biasa. Namun, dia terus melanjutkan hidupnya, mendorong semua rasa sakit, dan bahkan menemukan cinta dalam hidupnya dalam proses itu.

Kelly, pria yang akan dinikahinya, merasakan beban rasa sakit dari cinta sejatinya, dan pada hari yang penting dalam hidup mereka, dia melakukan sesuatu yang sangat istimewa untuk menghormati almarhum putranya. fakta bahwa dia hilang dari hari yang indah itu sulit dimengerti . Kelly ingin meringankan beban dan kesedihan itu sebisa mungkin.

Sebuah foto yang dibagikan oleh Love Adventured di Facebook, dari hari pernikahan mereka, menunjukkan plakat yang ditempatkan di kursi kosong yang berbunyi: “Saya di surga untuk pernikahan Anda jadi apa yang harus saya lakukan? Saya akan turun ke Bumi untuk menghabiskannya bersama Anda. Jadi selamatkan kursi saya , hanya satu kursi kosong. Anda mungkin tidak melihat saya,dan saya akan ada di sana. ”

Hebatnya, di satu sisi, Tristan turun dari surga dan menghabiskan hari pernikahan yang sempurna ini bersama ibu dan suaminya (ayah tirinya) yang baru.

Beberapa saat sebelum upacara dimulai, terungkap bahwa ada seseorang di sana yang perlu bertemu Becky.

Dia didekati oleh seorang pria muda bernama Jacob. Berkat sumbangan dermawan dari organ-organ Tristan dan becky, jantung putranya berdegup kencang di dada Jacob.

Dia dan putranya memberinya kehidupan, jadi pria ini keluar untuk melakukan apa saja untuk menghibur Becky di hari besarnya.

Hari itu, sebagian anaknya ada di sana – dia bahkan menggunakan stetoskop untuk mendengarkan jantungnya.

Tentu saja, tidak ada mata kering di rumah pada hari yang sangat istimewa ini. Tonton video yang menyentuh di bawah ini dan silahkan sukai dan bagikan! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular