Erabaru.net. Temui Melanie Barboni, asisten peneliti dalam program Ilmu Bumi, Planet, dan Luar Angkasa UCLA, yang juga dikenal sebagai ‘hummingbird whisperer’. Dia membangun komunitas dengan lebih dari 200 burung kolibri yang tinggal di luar kantornya dan mengeluh jika dia terlambat memberi mereka makan.

Barboni selalu sedikit terobsesi dengan kolibri – bahkan ketika dia masih kanak-kanak di Swiss, negara dengan populasi hampir tidak ada dari spesies ini.

“Mimpi terbesar saya sebagai seorang anak adalah melihat kolibri. Bayangkan ketika saya menemukan tugas pekerjaan saya berikutnya akan membawa saya ke Los Angeles, dimana burung kolibri hidup sepanjang tahun, ”kata Barboni.

Wanita itu menambahkan: “Saya tidak bisa pergi ke tempat di mana mereka tidak ada … Ini murahan, tetapi saya telah melihat mereka membantu orang. Mereka membuat hidupku bahagia. Memiliki hari yang buruk? Siapa yang peduli – ada kolibri di sekitar … Semoga harimu menyenangkan? Hummingbirds membuatnya lebih baik … ”

Temui Melanie Barboni, asisten peneliti, yang juga dikenal sebagai ‘hummingbird whisperer’

Dia membangun komunitas dengan 200 burung kolibri yang tinggal di luar kantornya

Mereka datang untuk mengeluh jika terlambat untuk melayani makan malam mereka

“Mimpi terbesar saya sebagai seorang anak adalah melihat kolibri”

“Bayangkan pekerjaaan saya ketika saya menemukan bahwa pekerjaan saya berikutnya … akan membawa saya … di mana kolibri tinggal”

“Saya tidak bisa pergi ke tempat di mana mereka tidak ada … Saya telah melihat mereka membantu orang”

“Mereka membuat hidup saya bahagia. Memiliki hari yang buruk? Siapa yang peduli – ada kolibri di sini … ” (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular