Erabaru.net. Ibu, istri, dan pacar kemungkinan telah dipengaruhi oleh fenomena video game yang dikenal sebagai Fortnite yang telah menyapu dunia. Kegilaan video game ini diluncurkan beberapa tahun yang lalu, tetapi telah mendapatkan popularitas di tahun lalu.

Pacar dan istri tidak dapat mengeluarkan pengontrol dari tangan kekasih mereka sementara ibu tidak mengerti sepatah kata yang dikatakan anak-anak mereka ketika mereka berbicara tentang permainan yang membuat ketagihan ini.

Apa yang aneh adalah karakter animasi di Fortnite merayakan kemenangan mereka dengan beberapa gerakan tarian yang funky.

Lebih lucu lagi adalah bagaimana anak-anak mencoba melakukan gerakan tarian yang sama dalam kehidupan nyata, termasuk apa yang dikenal sebagai kegirangan, goyang, justice oranye, dan floss.

adik

Seorang adik perempuan pasti bosan menyaksikan tiga saudara laki-lakinya bermain Fortnite, karena dia memutuskan untuk melakukan pertunjukan tari koreografer yang asyik di ruang tamu mereka. Mereka Membantu ibu untuk merekam.

Dia mulai dengan menundukan kepala , rambut lurus panjang menutupi wajahnya. Lagu “Powerglide” mulai diputar dan dia mulai “shoo.” (Itu adalah gerakan tarian dimana dia meminjami pompa di udara dan menendang dengan satu kaki sambil melompat di sisi lainnya).

Tiba-tiba satu saudara muncul ke dalam video … lalu yang lain … lalu yang lain! Mereka semua bersama-sama tetapi kemudian ketika lagu tersebut berubah, semua kesalahan ini membuat gerakan Fortnite yang membuat para penonton terkejut.

Tonton mereka! Dapatkah Anda percaya bahwa ada tantangan menari seperti ini menggunakan gerakan videogame ? Ini gila! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular