Erabaru.net. Salah satu bagian terbaik tentang Natal adalah musiknya. Ada sesuatu yang sangat spesial tentang lagu yang hanya bisa kita nikmati selama beberapa minggu dalam setahun.

Meskipun ada satu lagu khusus yang terdengar sepanjang tahun, itu membawa arti istimewa sepanjang tahun ini. Selama musim Natal ketika orang-orang bersukacita dalam kelahiran Juruselamat kita dan memuji Tuhan, satu lagu muncul dalam pikiran.

(foto: YouTube)

Tetapi itu tidak selalu dianggap sebagai lagu liburan – lebih dari himne sekuler yang telah memikat jutaan orang di seluruh dunia.

Ditulis oleh penyanyi Kanada yang luar biasa Leonard Cohen, klasik “Hallelujah” ditulis pada tahun 1984 dan telah dinyanyikan oleh ratusan seniman, yang digunakan dalam berbagai film dan pertunjukan, dan bahkan dinyanyikan dalam berbagai bahasa.

Tapi itu adalah salah satu pertunjukan khusus oleh tiga anak yang mengejutkan penonton. Patrizia 12 tahun, Simon 12 tahun, dan Helen 11 tahun, muncul di acara The Voice Kids Jerman.

(Foto: YouTube)

Mereka memilih untuk melakukan lagu yang sangat sulit namun tak terelakkan ini. Keindahan lagu ini, ditambah dengan emosi mereka yang berani, memukau para juri.

Orangtua mereka, yang terlihat di belakang panggung, dipenuhi dengan sukacita dan kebanggaan ketika mereka mendengarkan anak-anak mereka mencurahkan hati mereka ke dalam pertunjukan ini. Membuat penonton kewalahan.

(Foto: YouTube)

(Foto: YouTube)

Lirik yang dinyanyikan ini berulang kali oleh banyak seniman berbakat, tetapi ketiga anak ini membawa elemen baru untuk “Hallelujah.” Versi muda mereka berdering indah di musim liburan ini.

Bahkan para juri pun terkesan dan penonton terlihat terpana. Suara yang tajam dan murni dari trio ini meminjamkan elemen yang indah pada nyanyian klasik ini. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular