- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Ventriloquist Muda Memukau Penonton dengan Boneka Barunya yang Menyanyikan Lagu Cinta untuk 1 Orang Juri

Erabaru.net. Kami sangat kagum dengan Darci Lynne Farmer yang berusia 12 tahun sejak ia keluar dari panggung America’s Got Talent. Anak remaja yang menggemaskan itu terkikik gugup ketika dia menjelaskan bagaimana dia sangat pemalu dan akhirnya menggunakan ventriloquism untuk membantunya mendapatkan kepercayaan diri.

Penampilannya menggunakan boneka Petunia kelinci itu sangat luar biasa sehingga juri Mel B memberinya Golden Buzzer, mendorongnya melalui semua audisi ke putaran babak final.

Kami telah dengan cemas menunggu untuk melihat wanita muda ini tampil lagi.

Kali ini Darci Lynne memiliki boneka baru – Oscar sang tikus – dan dia memiliki pengakuan yang mengejutkan. Dia memberi tahu Darci Lynne bahwa dia jatuh cinta pada Mel B!

[1]

Dalam upaya untuk memenangkan hatinya, Oscar menyanyikan lagu cinta kepada hakim yang tersanjung – The Jackson 5’s “Who’s Lovin’ You ”- dan pada akhir pertunjukan, seluruh penonton berdiri!

[2]

Kami telah melihat beberapa pertunjukan luar biasa di America’s Got Talent tahun ini, tetapi kami benar-benar terpesona oleh Darci Lynne!

[3]

Dia dapat melakukan sesuatu yang kebanyakan orang tidak pernah bisa, dan dia melakukannya dengan keterampilan dan bakat seseorang yang telah menghabiskan pelatihan seumur hidup.

Dia benar-benar wanita muda yang istimewa dan kita tahu bahwa, tidak peduli apa hasil dari pertunjukan ini, Darci Lynne akan pergi jauh! (rpg)

Video Rekomendasi