Erabaru.net. Lucy adalah gadis kecil yang manis dengan sindrom down , tetapi dia juga seorang yatim piatu selama enam tahun pertama dalam hidupnya. Tinggal di panti asuhan sejak lahir di negara asalnya di Tiongkok.

Lucy adalah salah satu dari 12 anak berkebutuhan khusus yang diterbangkan ke AS sebagai bagian dari program adopsi. Sudah cocok dengan keluarga yang bersemangat, akhirnya tiba waktunya bagi Lucy kecil untuk bertemu ibu dan ayahnya yang baru.

Brent dan Audrey Shook tidak sabar untuk bertemu putri baru mereka. Sebagai orang tua bagi lima anak biologis, pasangan itu dengan cemas menunggu kedatangan Lucy ketika mereka mondar-mandir di gerbang bandara Texas.

Tidak butuh waktu lama untuk momen yang ditunggu akan tiba, dan apa yang terjadi selanjutnya akan membuat Anda menangis.

Mata Audrey langsung tertuju pada gadis muda itu, saat dia menjepit tangan di atas mulutnya untuk menahan gelombang emosi tiba-tiba menyusulnya.

Bergegas menuju putrinya yang baru, perasaan kasih sayangnya terlihat jelas. Apa yang dilakukan gadis kecil selanjutnya akan membuat Anda menangis.

Lihat momen haru anak yatim piatu bertemu ibu baru dalam video ini – momen luar biasa yang tertangkap kamera! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular