Erabaru.net. Cash dengan mudah membuatnya masuk ke daftar Sinterklas yang “baik’ tahun ini, karena yang dia adalah anjing golden retriever. Tidak diperlukan penjelasan lebih lanjut.

Hal lain yang harus Anda ketahui tentang Cutie adalah bahwa dia sedikit kesepian – bukan hanya tahun lalu, tetapi sejak tahun 2014, ketika adiknya Rosie mati secara tak terduga.

Sinterklas pasti mengambilnya karena Cash mendapatkan yang terbaik dari masa Natal yang pernah ada – salah satu yang pasti akan menghirup kehidupan baru ke dalam “tahun emas” golden yang berusia 12 tahun ini.

Sebagai hadiah Natal awal, pemilik Cash, Jay dan Marie Ahonen memutuskan untuk memberi kejutan kepada anjing mereka dengan teman baru. Jika Anda pikir orang-orang terkejut dengan anjing, buatlah video lucu, Anda belum melihat apa pun!

Dalam video di bawah ini, Jay Ahonen berjalan melewati pintu sambil memegang kotak yang dibungkus, dengan lembut diletakkan di lantai untuk Cash selidiki.

Ketika mereka memutuskan untuk mendapatkan anak anjing, Marie mengatakan bahwa dia pikir dia akan memberikan hadiah yang bagus untuk seluruh keluarga. Tapi “itu hanya menggelitik di benak saya bahwa ini akan menjadi untuk Cutie,” Katanya.

Antusiasme Cash tumbuh dengan cepat – bahkan jika dia tidak dapat melihat Jennings, calonnya yang baru, di sana, dia pasti bisa menciumnya.

Ketika dia membuka kotak itu, anjing tua itu menjadi seperti anak anjing berwajah segar lagi, bergoyang-goyang dengan kegirangan.

“Dia sangat bersemangat dan dengan sangat gembira, seperti ini yang dia butuhkan.”

Cutie sangat bersemangat, sepertinya dia akan menerkam Jennings, lagipula, dia memiliki tiga tahun waktu bermain untuk mengejar ketinggalan! Dan sejujurnya, siapa yang tidak mau langsung berteman dengan anak anjing ini ?!

Semoga saja anak anjing kecil yang manis ini dapat mengikutinya. Lihat di klip di bawah ini, dan jangan lupa bagikan untuk menyebarkan senyuman! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular