Erabaru.net. Setiap orang punya lagu yang membawa mereka ke suatu tempat. Itu adalah lagu yang mengantar Anda ke suatu momen yang terperangkap dalam waktu, ke suatu tempat yang selamanya terkunci di pikiran dan jiwa Anda.

Lagu yang memetik Anda dari mana pun Anda berdiri secara fisik, dan membawa Anda ke tempat di mana Anda secara kiasan menghidupkan kembali. Lagu-lagu tertentu memiliki kekuatan itu, dan bagi saya, salah satu ini. Lagu ini adalah yang berjudul “Dancing On My Own,” dan ini telah ditampilkan ulang dan diperlambat menjadi sempurna bagi para juri “Australia Got Talent .” Ini adalah favorit saya!

Nama penyanyi tersebut adalah Mikayla Jade dan dia berusia 18 tahun dari Adelaide. Mengenakan pakaian non-descript, wajah segar tanpa riasan dan rambut alami, langkah Mikayla di atas panggung terlihat gugup.

Dia akan membawakan lagu yang berat, yang dilakukan oleh kontestan lain pada acara sebelumnya yang telah berhasil melakukannya, jadi dia tahu dia harus membawa semua yang dia miliki.

Suara Mikayla rendah dan bergema indah, sangat cocok untuk lagu itu. Timbre-nya unik dan memberikan perbedaan suara.

Ketika dia melanjutkan bernyanyi, dia mengambil kecepatan dan keyakinan, dan kemudian sebelum dia tahu itu, keempat juri berbalik ke arahnya – semua orang menginginkannya.

Pada titik ini, dia mencapai akhir penampilannya (atau begitulah yang dia pikirkan) dan menangis. “Anda tampak sangat terkejut bahwa Anda mendapat giliran. Apakah Anda terkejut? ”Tanya jyuri Boy George, yang dia jawab,“ Saya terkejut. ”Saya suka lagu ini, dan dia membawakan lagu yang sangat bagus!

Remaja itu mendapat beberapa pertanyaan, dan dia mengaku tahun sebelumnya adalah yang paling sulit dalam hidupnya, karena telah diganggu dan kehilangan semua teman-temannya.

Pada titik inilah para juri mempelajari lagu-lagu Mikayla menulis di waktu luangnya, jadi mereka mengundangnya untuk membagikan salah satu lagu aslinya.

Sebelum dia bahkan bisa menjawab, petugas berlari ke arahnya dengan gitar! Meskipun dia malu, dia menurut dan bermain dan bernyanyi dengan indah – karya aslinya luar biasa! Dia mutiara dengan jalan panjang yang sukses di depannya! (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular