Erabaru.net. Willie Nelson bisa dibilang salah satu legenda hidup dalam musik country. Namun penyanyi dan penulis lagu berusia 85 tahun itu tampaknya telah mewariskan beberapa musiknya kepada putranya, Lukas Nelson.

Itu benar, pertunjukan yang tidak terduga selama ‘jam session’ larut malam melihat putra Willie, Lukas, mengambil mikrofon dan menyuarakan lagu yang luar biasa dari salah satu lagu ikonik ayahnya, “Always On My Mind”.

Saya yakin ada banyak dari Anda di luar sana yang tidak tahu bahwa Lukas Nelson juga seorang musisi muda, sama seperti ayahnya. Dia bagian dari kelompok yang disebut “Lukas Nelson & Promise of the Real”. Grup ini secara rutin melakukan keliling Amerika, berbagi musik rock mereka dengan dunia.

Ini adalah penampilan yang sangat dadakan dari “Always On My Mind” hanya dengan vokal dan seorang pria di piano. Sejujurnya, kedengarannya sangat murni dan indah!

Willie Nelson merilis lagu hit 35 tahun yang lalu dan rasanya belum berumur. Dengan Lukas menyanyikan versinya sendiri, kedengarannya seolah-olah itu baru dirilis minggu lalu.

Kami tidak tahu apa yang Willie pikirkan tentang pertunjukan ini, tetapi kami yakin dia sangat bangga dengan putranya dan kemungkinan besar tersanjung dengan penampilannya.

Saya kira apel jatuh tidak jauh dari pohon. Willie pasti akan terkesan dengan pujian Lukas dari salah satu lagu terbaiknya. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular