Erabaru.net. Semua anak membutuhkan rumah yang penuh kasih sayang, dibesarkan oleh orangtua yang bertanggung jawab yang mengutamakan kebutuhan mereka, tetapi tidak setiap anak mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan.

Apa yang akan Anda lihat terjadi pada seorang anak di Brasil membuat saya terpana dan tidak terpikirkan di dunia di mana ada layanan dukungan untuk orangtua yang tidak dapat mengatasinya.

Menurut UNICEF, sekitar tujuh juta anak tinggal di Brasil tanpa orangtua dan banyak dari mereka tinggal di jalanan. Juga sudah hal biasa beberapa orangtua untuk membuang anak-anak mereka karena mereka tidak mampu merawatnya.

Kenyataan itu sangat mengenaskan, tetapi banyak organisasi berusaha keras untuk melindungi anak-anak ini dan memastikan bahwa jika orangtua mereka tidak dapat atau tidak akan mengatasi mereka dapat membantu.

Apa yang terjadi pada balita ini di Brazil sangat memilukan. Kamera menangkap seorang pria membawa seorang anak laki-laki ke sebuah pusat perbelanjaan dan tampak ibunya berdiri di belakang pintu dan menonton.

Lalu dia melihat sekeliling, meletakkan bayi itu di lantai – dan melarikan diri. Untungnya seorang pria yang duduk di dekatnya menyaksikan kengerian itu dan dengan cepat bertindak.

Anak itu terlalu kecil untuk mengerti apa yang baru saja terjadi dan dia mencoba berlari ke arah ibunya, yang pergi dengan yang diyakini sebagai ayahnya. Untunglah lelaki itu menghentikan balita berlari ke jalan yang bahaya dan meminta bantuan.

Petugas keamanan di pusat perbelanjaan membawa anak itu ke kantor dan memindahkannya ke pusat perawatan anak terdekat. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular