- Erabaru - http://m.erabaru.net -

Suara Gadis Muda yang Nyata dan Kuat Membuat Simon Memanggilnya Berlian yang Mereka Cari

Erabaru.net. Bakat sejati tidak mengenal usia, ras, atau tempat. Ia hanya memilih siapa saja, dan siapa saja yang mau mengerjakannya, hari demi hari, dan tidak menyerah. Baik Anda berusia 12 atau 50 tahun, itu adalah gairah di balik kerja keras yang membimbing Anda.

Ini Kadie Lynn, dan dia berusia 12 tahun dari kota kecil satu jam di timur Dallas, Texas; kota hanya memiliki satu lampu rambu lalu lintas. Mulai dari saat dia berjalan di atas panggung untuk berbicara dengan para juri, Anda dapat mengatakan bahwa ia hadir dan memiliki jiwa dewasa. Dia berbicara dengan anggun dan penuh percaya diri, dan Anda sudah bisa merasakan dia memiliki hadiah untuk dibagikan.

Ketika Kadie masih bayi, orangtuanya mengadopsi dia di usia 50-an. Dan sejak itu, mereka telah hidup untuknya, mendukung impian dan bakatnya. Dia telah bernyanyi sejak dia masih bayi dan mereka telah mengendarainya di luar kota satu kudanya ke gereja-gereja dan opries membantunya melatih keahliannya.

[1]

Sekarang dia berusia belasan tahun, dia diberi kesempatan untuk bernyanyi di panggung “America’s Got Talent” untuk melihat apakah dia bisa menjadi besar.

[2]

Kadie memilih lagu legenda “Twinkle, Twinkle Lucky Star” milik Merle Haggard – dan seluruh penonton tidak bisa duduk diam di kursi mereka. Saat dia membuka mulutnya, dia membuat semua orang bergantung pada setiap kata yang ditarik keluar dari mulutnya!

[3]

Orangtuanya menangis, Simon memiliki bintang di matanya, dan gadis kecil itu ada di zona itu. Ini adalah penampilan menakjubkan yang membuat semua orang heboh.

[4]

Simon berkata, “Ketika kami membuat acara-acara ini, kami seperti menggali bakat dan Anda menggali dan menggali, dan Anda menggali, dan begitu sering, Anda menemukan berlian kecil. Dan itulah yang kami temukan hari ini dengan Anda. ”Kadie memang berlian. (rpg)

Video Rekomendasi