Erabaru.net. Ketika Anda melihat orang lain melakukan sesuatu yang Anda anggap aneh atau yang tidak Anda setujui, tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini: apakah itu menyakiti orang lain?

Jika jawabannya “tidak”, maka Anda mungkin harus pergi dan mengurus urusan Anda sendiri. Bukan terserah Anda untuk memutuskan apa yang terbaik untuk orang lain, terutama jika Anda tidak peduli untuk mencari tahu mengapa mereka membuat pilihan tertentu.

Jika Anda ingin bertanya, Anda mungkin memiliki pandangan yang berbeda tentang seluruh keadaan.

Phoebe Kannisto memiliki enam putra: sepasang anak kembar berusia lima tahun, sepasang kembar berusia delapan tahun, dan seorang anak berusia sepuluh tahun. Keluarga tinggal di Cheektowaga, New York dan baru-baru ini, semua enam anak laki-laki memiliki rambut yang sangat panjang.

Rambut panjang dan gaya rambut adalah contoh dari sesuatu yang tidak berdampak negatif pada orang lain. Ini adalah pilihan pribadi, dan kita semua harus menghormati itu. Apakah Anda suka gaya rambut seseorang tidak masalah, asalkan mereka senang dengan itu sendiri.
Bagaimana Anda akan suka jika seseorang mengolok-olok penampilan Anda?

Namun, banyak orang tampaknya tidak memahami konsep yang sangat sederhana ini dan harus mengomentari semuanya, bahkan rambut beberapa anak lelaki muda itu.

Keenam anak laki-laki itu diganggu karena rambut panjang mereka selama waktu mereka keluar. Bukan hanya anak-anak seusia mereka melakukan penindasan, penilaian yang tidak perlu dan tidak adil dan kata-kata kasar sering datang dari orang dewasa. Dan orang dewasa seharusnya lebih tahu!

Inilah alasannya

Apa yang tidak disadari oleh para pengganggu itu adalah bahwa anak-anak ini menumbuhkan rambut mereka untuk alasan khusus.

Mereka kehilangan teman keluarga karena kanker dan beberapa anak laki-laki dekat usia mereka. Mereka terpengaruh oleh kematian teman mereka dan ingin melakukan sesuatu untuk membantu.

Jadi, semua enam anak laki-laki memutuskan untuk menumbuhkan rambut mereka dan menyumbangkannya ke organisasi nirlaba, Anak-anak dengan rambut rontok. Butuh berbulan-bulan, tetapi akhirnya, anak laki-laki mampu menyumbangkan 5 meter rambut mereka. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular