Erabaru.net. Temui Hunter bersaudara, lima petani dari Kanada yang menyukai hobi dan memiliki minat pada musik. Mereka juga sangat menginginkan hujan.

Dalam parodi lucu yang diset untuk lagu country song, “Friends in Low Places,” 5 bersaudara ini mengeluh kurangnya hujan di daerah mereka.

Mereka mungkin tidak dapat membuat hujan jatuh dari langit, tetapi anak-anak ini dapat menciptakan musik yang pasti akan membuat Garth Brooks sangat bangga.

Luke, J.J., Ty, Brock dan Dusty Hunter dan tumbuh bekerja di pertanian keluarga mereka. Mereka memainkan hoki, mereka menyanyikan banyak musik bersama, dan ketika mereka tumbuh dewasa, pindah ke berbagai profesi.

Tetapi mereka mulai merindukan bernyanyi bersama. Mereka tumbuh dan memainkan instrumen bersama, dan memutuskan waktu yang tepat untuk bersatu dan mulai menyanyikan di beberapa negara.

Berdiri di luar di tanah mereka yang kering dan berdebu, mereka memperkenalkan parodi terbaru mereka. Dalam harmoni yang sempurna, ensemble mengeluarkan lirik lucu tentang tanaman mereka yang mati.

Parodi mereka sudah memiliki hampir 2 juta tampilan. Hunter bersaudara mendapatkan popularitas tidak hanya di Kanada, tetapi juga di seluruh Amerika Serikat.

Dalam wawancara pada Januari dengan FYI Music News, J.J. Hunter berbicara tentang bagaimana saudara-saudaranya datang untuk membentuk sebuah band.

“Ketika kami tumbuh besar, kami akan bertani di musim panas, bermain hoki sepanjang musim dingin dan kemudian menghabiskan akhir pekan selama musim panas tampil di festival dan berbagai acara di seluruh Kanada barat dan di AS,” katanya.

“Kami dengan cepat belajar bahwa proses menjadi seorang musisi jauh lebih banyak tentang perjalanan daripada tujuan,” kata J.J. “Sasaran itu penting, tetapi menikmati prosesnya adalah sesuatu yang telah kami bicarakan secara luas sebagai saudara.”

Mereka hanya mencoba menikmati perjalanan. Mereka menyerap petualangan musik sebagai sebuah keluarga, bersemangat untuk apa pun yang ada di depan.

“Apa pun yang terjadi pada tahun 2018, kami sangat senang untuk bertemu langsung!” kata J.J. , mudah-mudahan hujan segera turun.. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds