Erabaru.net. Seorang wanita Amerika mengejutkan temannya dengan penerbangkan sejauh 4.000 mil untuk mengatakan padanya ‘you’re it’ – sebelum segera terbang lagi untuk kembali ke rumahnya.

Drew McEwan sedang berpose untuk foto saat pembaptisan keponakannya di Loch Lomond di Skotlandia ketika dia diminta memberi tahu wanita tukang kebun – wanita Amerika, untuk memotret.

Dalam klip itu, diposting di Facebook, wanita itu dengan cepat bangun dan manandai ‘tag’ McEwan, sebelum McEwan menyadari bahwa dia sebenarnya temannya Georgina Wilkinson, yang terbang dari North Carolina pagi itu.

Dalam video itu, difilmkan saat pembaptisan di Loch Lomond, Drew McEwan diperintahkan untuk meminta tukang kebun yang berada di belakang mereka untuk memotret

Saat McEwan mendekati wanita itu, wanita itu bangkit dan menyentuh dia, mengatakan dirinya sebagai temannya, Georgina Wilkinson. Wilkinson terbang 4.000 mil (6437 kilometer) dari North Carolina ke Skotlandia.

Setelah berhasil menandai ‘tag’ McEwan , dia melarikan diri, untuk bergegas pulang.

Pertandingan internasional ‘tag; pasangan dan delapan lainnya telah dimulai di Tiongkok pada tahun 2014 , Daily Record melaporkan.

Dalam adegan yang mengingatkan pada film Tag, yang didasarkan pada kisah nyata di mana sekelompok teman terus bermain game selama lebih dari 25 tahun, grup tersebut telah bermain sejak saat itu.

Wilkinson telah merencanakan kejutan konyol selama berbulan-bulan, dan bahkan dijemput oleh saudara laki-laki dan perempuan McEwan yang sama-sama terlibat dalam permainan itu.

McEwan berkata: ‘Saya bahkan tidak mendapat kesempatan untuk berbicara dengan Georgina. Anda hanya harus memberi tag dan menjalankan, Anda tidak bisa tinggal dan mengobrol.

“Saya kaget karena dia sudah berusaha keras untuk itu. Terbang dari Amerika dan kembali dalam satu hari tidak bisa dipercaya. Dia harus memastikan dia ada di rumah untuk bekerja pada hari Senin. “

McEwan sekarang mengatakan dia berencana untuk bekerja sama dengan Wilkinson dengan melakukan perjalanan internasionalnya sendiri – tetapi semoga dia tidak akan membawanya sejauh dalam tag yang sebenarnya yang bahkan berteriak ‘You’re it’ di sebuah pemakaman.

Setelah menyadari apa yang telah terjadi, McEwan merasa putus asa – dan dia telah bersumpah untuk akhirnya memihak temannya. Keluarganya telah menipunya dengan saudara laki-lakinya dan bahkan menjemput Wilkinson dari bandara. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds