Erabaru.net. Banyak wanita muda memimpikan hari pernikahan mereka dan meminta ayah mereka mengantarkan mereka ke altar. Tapi mimpi Jennifer Urs Sullivan hancur. Ayahnya meninggal karena serangan jantung sebelum pernikahannya.

“Saya berpikir tentang siapa lagi yang bisa mengantarkan saya ke altar, tetapi saya tidak ingin menggantikannya,” katanya (Jennifer Urs Sullivan). “Saya pikir siapa yang bisa mewakili dia (bukan) daripada bertindak sebagai pemain pengganti.”

 

Ternyata orang itu adalah seseorang yang mewakili Jennifer dan kecintaan ayahnya pada sepakbola. Hari-harinya tidak sesedih yang seharusnya terjadi berkat Sebastian yang sangat bijaksana, dengan Maskot dari Universitas Miami!Jennifer Urs Sullivan digambarkan di bawah ini, terlihat sangat menakjubkan pada hari pernikahannya.

Sebastian, dengan Maskot dari Universitas Miami , langkah-langkah untuk mengantar Jennifer menyusuri altar disambut dengan tepuk tangan meriah.

Semua orang tersenyum saat Jennifer menuruni jalan altar. Di halaman Facebook-nya, Jennifer mengatakan ini adalah “momen terbaik dalam hidupku.”

Jennifer dan suaminya, Patrick Sullivan, tepat setelah mereka mengucapkan janji mereka:

Pesta pernikahan yang sangat bahagia dan penuh kasih. Selamat!

Jennifer dan Patrick Sullivan mengharapkan anak pertama mereka, seorang anak perempuan..

“Melihat tepuk tangan meriah dan sorak-sorai dan penampilan di wajah setiap orang – yang membuat saya keluar dari momen itu dan membiarkan saya fokus pada hal-hal yang menyenangkan dan tidak akan kecewa untuk ayah saya,” kata Jennifer. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular