Erabaru.net. Simon Cowell mengatakan “tidak” untuk lebih banyak kontestan daripada yang dia ingat selama bertahun-tahun, tetapi sekarang dia siap untuk mengatakan “ya” untuk wanita yang berbakat dan bersemangat ini!

Trysh, juga dikenal sebagai Kathryn Granberry of Chicago, menghabiskan seluruh hidupnya bernyanyi dan bersemangat untuk melakukannya sebagai seorang profesional – atau begitulah yang diharapkannya!

Dengan impian menjadi bintang, Trysh mendaftar untuk mengikuti audisi di America’s Got Talent . Dia tidak tahu bahwa produsen akan memilihnya!

Ketika Trysh mendapat panggilan kembali tentang audisinya, dia terpesona. Itu sekarang atau tidak sama sekali! Dia menggunakan setiap waktu luang untuk memilih lagunya dan menyempurnakan penampilannya. Meskipun dia ingin menyenangkan semua juri, ada satu orang yang menarik perhatiannya …

Segera setelah Trysh berjalan ke panggung America’s Got Talent, dia mengunci mata dengan Simon Cowell.

Wajah Trysh bersinar dengan senyum cerah saat rasa malu melanda dirinya. Mereka jelas berbagi koneksi yang juga dirasakan oleh para juri lainnya.

Ketika Simon dan Trysh akhirnya dapat mengalihkan pandangan mereka dari satu sama lain. Trysh mulai menjadi versi yang sepenuh hati dari “If I Were Your Woman” oleh Gladys Knight & The Pips. Tidak mengherankan, lagu itu didedikasikan untuk Simon Cowell!

Simon tersenyum lebar di seluruh audisi ketika Trysh mengikat hatinya. Terlepas dari perkenalannya yang agak konyol, suaranya tidak ada artinya untuk diperdebatkan.

Suara kuatnya mengguncang panggung dan membuat para juri kagum. Simon kagum dengan suara pengagumnya dan tahu dia harus memilih untuk melewatinya.

Tapi bagaimana dengan para juri lainnya? Apakah mereka terkesan dengan suaranya juga? Lihat sendiri kinerja Trysh dalam videonya. (rpg)

Video Rekomendasi

Share

Video Popular